25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Hujan Sedang-Lebat Masih Berpotensi Mengguyur Bogor Sore Ini

Prakiraan cuaca hujan ringan
Prakiraan cuaca hujan ringan
Prakiraan cuaca hujan sedang
Prakiraan cuaca hujan sedang

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya, serta daerah laiin di Jawa Barat, Jumat (29/4/2022) pagi ini cerah. Siang hingga sore masih berpotensi hujan sedang-lebat.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Waspada Hujan Disertai Kilat di Bogor Siang hingga Malam

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab Indramayu, Kab. Majalengka, Kab. Sumedang, Kab. Kuningan, Kab. dan Kota Cirebon.

Prakiraan cuaca siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : masih berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kab. dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Indramayu, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. Kuningan, Kab. Sumedang, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. Cianjur, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kab. Pangandaran, Kota Banjar.

Prakiraan cuaca malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab. Subang, Kab. Purwakarta, Kab. Karawang, Kab. dan Kota Bekasi Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. dan Kota Cirebon.

Prakiraan cuaca dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab. Sukabumi, Kab. Subang, Kab. Purwakarta, Kab. Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Indramayu, Kab. Kuningan, Kab. dan Kota Cirebon.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 65 – 96%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 65 – 97%.

Angin : secara umum bertiup dari arah tenggara-selatan dengan kecepatan 05 – 40 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu siang hingga malam, dan dini hari di Kab. dan Kota Bogor, Kab. dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Indramayu, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. Kuningan, Kab. Sumedang, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. Cianjur, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kab. Pangandaran, Kota Banjar. (*)