25 radar bogor

ASTON Bogor Hotel & Resort Hadirkan Fasilitas Bale Sawarga, Dibandrol dengan Harga Segini

Ilustrasi. ASTON Bogor Hotel & Resort Hadirkan Fasilitas Bale Sawarga, Dibandrol dengan Harga Segini. Sofyansyah/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, ASTON Bogor Hotel & Resort kembali memanjakan para tamu setianya.

Hotel yang sudah bersertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability) ini, menghadirkan Bale Sawarga sebagai fasilitas tambahan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung yang tengah menikmati waktu liburan ataupun kegiatan bisnis.

Baca juga: Momentum Ramadan, Minaqu Jamin Pendidikan Anak Yatim Sampai Eropa dan Timur Tengah

Nama Bale Sawarga sendiri diambil dari Bahasa Sunda; Bale dan Sawarga, yang jika diartikan menjadi tempat atau area untuk berkumpul seluruh warga, dimana warga yang di maksud adalah pengunjung ASTON Bogor.

Bersebelahan langsung dengan Bale Sawarga, terdapat sebuah deck (dermaga) yang mengarah ke Sungai Cipinang Gading yang melintasi area hotel sehingga para tamu dapat menikmati suasana alam khas di ASTON Bogor.

Director of Sales & Marketing ASTON Bogor Hotel & Resort, Fitria Rustam mengatakan, keberadaan Bale Sawarga sebagai bentuk apresiasi kepada para tamu, dan pihaknya berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu.

“Dengan memanfaatkan area terbuka hijau yang tersebar di seluruh area ASTON Bogor, fasilitas Bale Sawarga dengan luas 225 meter persegi ini dimaksudkan untuk dapat mengakomodir kebutuhan tamu akan area terbuka yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan, misalnya Intimate Wedding,” kata Fitria, Kamis (29/4/2022)

Paket Intimate Wedding Bale Sawarga yang disiapkan oleh ASTON Bogor dibandrol dengan harga Rp328.000,- net per orang untuk minimum 30 orang sudah termasuk penggunaan area selama empat jam, standrad sound system, pilihan menu makanan mulai dari Western, Oriental hingga Asian dan termasuk satu Food Stall sesuai dengan rekomendasi dari Chef, dan juga free flow minuman.

Selain dari telah dilaksanakannya program vaksin untuk para karyawannya, ASTON Bogor Hotel & Resort tetap selalu mengutamakan penerapan protokol kesehatan, mulai dari mewajibkan semua orang untuk selalu menggunakan masker, mempraktikkan social distancing, pemeriksaan suhu untuk semua yang memasuki hotel, serta menyediakan sarana mencuci tangan yang dilengkapi dengan sabun pembersih kuman di beberapa area hotel.(ded)