25 radar bogor

Endang S Thohari Terus Berbagi ke Masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur Jelang Hari Raya Idul Fitri

RADAR BOGOR, Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Partai Gerindra Dapil Jabar III, meliputi Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, DR. Ir. Hj. Endang Setyawati Thohari, DESS.,M.Sc (A-84) pada masa reses tak hentinya melaksanakan berbagai kegiatan sosial sekaligus bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Hj. Endang menyampaikan, pada masa reses kali ini yang bertempatan dengan bulan suci ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri, terus terjun ke masyarakat secara langsung untuk menjalin talisilahturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat dengan melaksanakan berbagai macam kegiatan sosial, yang meliputi pemberian santunan kepada anak yatim piatu, duafa, memberikan ribuan paket sembako lebaran dan juga tunjangan hari raya idul fitri (THR) kepada pengurus DPC, PAC sampai dengan ranting, Pira dan sayap partai Gerindra tak lupa kelompok tani, kelompok wanita tani (KWT) serta masyarakat di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, tak lupa setiap sore menjelang buka puasa Hj. Endang membagikan ratusan Takjil setiap hari di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Tutur Hj. Endang, berbagai macam kegiatan sosial ini menjadi salah satu wujud kepedulian saya sebagai Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Partai Gerindra kepada seluruh masyarakat, petani, kelompok wanita tani, pengurus DPC, PAC sampai dengan tingkat ranting, Pira dan sayap Partai Gerindra di bulan suci ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

“Semoga bantuan yang saya berikan ini, bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat di bulan suci Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tegas Hj. Endang. (*)