25 radar bogor

Dua Pekan Safari Ramadan, DPD Golkar Kota Bogor Kukuhkan Pengurus di 68 Kelurahan

Golkar
Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy
Golkar
Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy

BOGOR-RADAR BOGOR, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor sukses menggelar konsolidasi di jajaran internalnya baru-baru ini.

Baca Juga : Airlangga Sebut Rhoma Irama Kembali ke Golkar Meski Sempat Hijrah

Kegiatan konsolidasi internal yang dilakukan sembari Safari Ramadan selama dua pekan itu, dilanjutkan dengan kegiatan pengukuhan hingga pelantikan pengurus wilayah di 68 Kelurahan, dan 786 Pokar RW se-Kota Bogor.

Adapun, acara pengukuhan dan pelantikan yang dilaksanakan secara maraton di masing-masing kecamatan itu sendiri di mulai sejak Jumat hingga Sabtu (15-23/4/2022).

Selain itu, dalam acara pengukuhan dan pelantikan, pengurus DPD Partai Golkar Kota Bogor juga turut memberikan pembekalan serta bimbingan teknis (Bimtek) terhadap para kader melalui lembaga survei yang sudah ditunjuk, sebagai persiapan merebut kemenangan di Pemilu 2024.

“Seluruh kader dibekali pemahaman ke-Golkaran, penguasaan teritorial di kelurahan masing-masing, metode kampanye hingga menekankan instruksi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat TB Ace Hasan Syadzily, untuk mensosialisasikan Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai kader terbaik menjadi Presiden 2024,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy.

Tak hanya itu, menurut Rusli, dalam kegiatan ini dirinya juga tak lupa menekankan kepada para Bacaleg Golkar Kota Bogor yang sudah ditunjuk di masing-masing Dapil, untuk berkolaborasi dengan pengurus tingkat kelurahan, yang dituangkan dalam nota kesepahaman kerja sama untuk pemenangan Partai Golkar dan Pilpres 2024.

“Secara konsolidasi Partai Golkar Kota Bogor sudah rampung untuk mesin partai, kecamatan, kelurahan hingga Pokar RW. Kita tinggal turun dan bekerja di masyarakat sesuai zona binaan yang sudah ditentukan oleh program kerja pimpinan kecamatan,” ucapnya.

Targetnya, Golkar Kota Bogor menang pada Pileg dan juga di Pilpres 2024.

Diketahui, dalam kegiatan Safari Ramadan, selain membagikan santunan kepada 5.000 anak yatim, DPD Partai Golkar Kota Bogor juga turut memberikan bingkisan paket lebaran untuk seluruh kader RW hingga pengurus Kelurahan dan Kecamatan.

“Ini merupakan program DPD Golkar dalam melakukan pembinaan kader se-Kota Bogor. Harapannya mereka smua terperhatikan dan bisa menerima manfaat sebagai pengurus dan kader Partai Golkar,” tukas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bogor itu. (ded)