25 radar bogor

Seru di Etihad, Tujuh Gol Tercipta, Dua Pelatih Saling Lempar Pujian

Manchester City vs Real Madrid. (AP)

 

Manchester City vs Real Madrid. (AP)

MANCHESTER—RADAR BOGOR, Banjir gol mewarnai duel Manchester City dan Real Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Tujuh gol tercipta sepanjang laga dengan City keluar sebagai pemenang.

Drama Lima Gol, Real Madrid Lolos ke Semifinal Liga Champions

Gol-gol tuan rumah dicetak Kevin de Bruyne saat laga baru berjalan 93 detik. Disusul Gabriel Jesus pada menit ke-11, Phil Foden (53′) dan Bernardo Silva (74′).

Sedangkan Real Madrid memperkecil selisih gol oleh Karim Benzema (33′, 82′-pen) dan Vinicius Junior (55′).

Skor 4-3 ini menjadi hasil akhir. Madrid selanjutnya akan menjadi tuan rumah leg kedua, pekan depan.

Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti saling puji usai leg pertama babak semifinal Liga Champions. Mereka sama-sama menunjukkan respek tinggi dengan memberikan pengakuan kualitas pada lawan masing-masing.

“Kedua tim ingin menyerang, kedua tim ingin bermain. Sepak bola adalah tontonan yang fantastis. Selamat untuk Carlo (Ancelotti) dan timnya karena mereka sangat bagus. Ancaman yang mereka miliki selalu ada, tetapi kami melihat kami bisa berada di sana,” kata Guardiola di UEFA.com.

“Mereka menekan dengan sangat baik dan sangat kuat. Bagi kami, untuk Man City, kami sangat bangga. Kami akan pergi ke Madrid untuk mencoba memenangkan pertandingan. Apa yang telah kami lakukan dengan dan tanpa bola, saya tidak bisa bertanya lagi kepada para pemain,” lanjutnya.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, berbicara kepada BT Sport juga senang meski kalah 3-4. “Manchester City adalah tim yang memainkan sepak bola dengan sangat baik. Kami berkompetisi. Hal baiknya adalah kami mencetak tiga gol; buruknya kami kebobolan empat,” ujar Ancelotti.

“Sebagai penggemar sepak bola, ini adalah pertandingan sepak bola yang fantastis. Sebagai manajer Madrid, saya harus mempertimbangkan bahwa kami kebobolan dua gol sangat awal. Tapi kami membawa tiga gol ke Bernabéu. Kami sekarang berharap untuk mencapai final,” kata Ancelotti. (fajar)