25 radar bogor

BNI Djuanda Bogor Tebar Kebaikan dengan Berbagi Ratusan Paket Sembako

BNI
Penyerahan paket sembako scara simbolis oleh BM BNI cabang Djuanda Bogor, Anna Diana didampingi pimpinan bidang layanan, Desi Karmila, dan diterima Wakil Ketua 2 Basnaz Kota Bogor, H Ade Sarmili di kantor Basnaz Kota Bogor.
BNI
Penyerahan paket sembako scara simbolis oleh BM BNI cabang Djuanda Bogor, Anna Diana didampingi pimpinan bidang layanan, Desi Karmila, dan diterima Wakil Ketua 2 Basnaz Kota Bogor, H Ade Sarmili di kantor Basnaz Kota Bogor.

BOGOR – RADAR BOGOR, Ramadan 1443 H, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI (kode saham: BBNI) menghadirkan Program Safari Ramadan BNI.

Baca Juga : Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik, PLN dan BNI Berkolaborasi Perluas Jangkauan SPKLU

Dalam program tersebut, BNI juga Berbagi dengan ribuan anak yatim bersama pengurus Rumah Yatim Piatu.

Program berbagi ini diberikan dalam bentuk santunan, paket pangan, dan bantuan sarana ibadah. Santunan dan bingkisan buka puasa tersebut, disalurkan melalui 16 kantor wilayah seluruh Indonesia selama bulan suci Ramadan 1443 H.

Tanpa kecuali dengan kantor cabang Djuanda Bogor. Kegiatan Safari Ramadan 1443 H merupakan bagian dari rangkaian program BNI yang bertajuk ‘Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan’. Sebagai bentuk kegiatan Safari Ramadan yang digelar secara hybrid.

Aksi ini menjadi wujud misi peduli dan tanggung jawab kepada lingkungan dan masyarakat dari BNI. Branch Manager BNI 46 Djuanda Bogor, Anna Diana mengatakan di Kota Bogor bantuan disebar melalui Basnaz Kota Bogor.

“Program tebar kebaikan BNI di cabang Djuanda Bogor diserahkan ke Baznas Kota Bogor. Ada paket sembako,” ujar Anna Diana kepada Radar Bogor, disela kegiatan pada Selasa (26/4/2022).

Jelas wanita yang akrab disapa dengan Anna ini, kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian BNI terhadap anak yatim dan masyarakat kurang mampu disekitar kantor.

Diharapkan juga dapat mengurangi beban hidup mereka di tengah pandemi Covid-19, terlebih lagi kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan ampunan.

Melalui cabang Djuanda Bogor paket sembako yang dibagikan sebanyak 200 paket. Secara keseluruhan jumlah paket 76.000 paket pangan, dan bantuan sarana ibadah.

Pemberian paket sembako di cabang Djuanda Bogor dilaksanakan secara simbolis oleh BM BNI cabang Djuanda Bogor, Anna Diana didampingi pimpinan bidang layanan, Desi Karmila dan diterima Wakil Ketua 2 Basnaz Kota Bogor, H Ade Sarmili di kantor Basnaz Kota Bogor. (*)