25 radar bogor

BRI RO Jakarta 2, Berbagi Paket Sembako Ke 8 Panti Asuhan dan 2 Panti Werdha

Panti Asuhan Putri dan Balita Darushsholihat Muhammadiyah.
Panti Asuhan Putri dan Balita Darushsholihat Muhammadiyah.

BOGOR – RADAR BOGOR, Bulan Ramadan 1443 H, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Group melalui Regional Office (RO) Jakarta 2 menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Bantuan berupa paket sembako gratis diberikan ke beberapa panti asuhan dab panti werdha

Pinca BRI Pajajaran,Aidil Adhisaputra mengatakan, secara keseluruhan di Regional Office (RO) Jakarta 2 paket sembako diberikan ke 8 panti asuhan dan 2 panti werdha yang disebar di kantor cabang yang ada di RO Jakarta 2. Sedangkan melalui cabang Bogor ada 3 panti asuhan.

Yayasan Mizan Amanah

“Di cabang Bogor, tiga panti masing-masing total panti dapat Rp20 juta, dalam bentuk sembako,” ujar Aidil kepada Radar Bogor, disela kegiatan, pada Senin (25/4) kepada Radar Bogor.

Tiga panti asuhan tersebut, Panti Asuhan Mizan Amanah yang berlokasi Jalan Pandu Raya, Yayasan Panti Yatim Indonesia Al Fajr yang berlokasi Jalan Heulang dan Yayasan Panti Asuhan Putri dan Balita Darushsholihat Muhammadiyah yang berlokasi di Branangsiang.

Pemberian bantuan ini, merupakan program Berbagi Bahagia bersama BRI Group yang dilaksanakan secara nasional selama bulan Ramadan, sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama.

“BRI Group senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar,” tandasnya. Selain membantu masyarakat yang membutuhkan, BRI juga melibatkan Agen BRILink dalam hal penyediaan paket sembako.

Hingga dapat mendorong produktivitas dan perputaran usaha AgenBRILink tersebut. Perwakilan panti asuhan, dari Yayasan Panti Yatim Indonesia Al Fajr, Irwan Setiawan menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan paket sembako dan berharap kegiatan seperti ini dapat diteruskan dan semakin banyak jumlahnya.

“Kegiatan ini bagus untuk selanjutnya ditingkatkan lagi. Tapi kita juga terimakasih pada BRI, karena tahun ini anak-anak dipanti banyak terbantu,” ujar Irwan Setiawan. (*)