logo radar

Milan Kembali ke Pucuk Klasemen, Pioli : Kami Kurang Dihargai

Laga Lazio melawan AC Milan, dini hari tadi. (AFP)

Laga Lazio melawan AC Milan, dini hari tadi. (AFP)

ROMA—RADAR BOGOR, AC Milan kembali ke puncak klasemen Serie A setelah mengalahkan Lazio. Pasca kemenangan 2-1 itu, Pelatih Milan, Stefano Pioli mengungkapkan kekecewaannya karena menganggap mereka kurang dihormati.

Prediksi Inter Milan vs AC Milan : Kesempatan Balas Dendam

Dalam laga Senin.(25/4/2022) dini hari, Lazio sempat unggul lewat gol Ciro Immobile. Milan kemudian membalik keadaan berkat gol Olivier Giroud dan Sandro Tonali.

“Saya sangat bangga dengan para pemain saya dan jika saya berada di posisi mereka, saya akan marah. Orang-orang tidak memberi mereka kredit yang cukup. Selama bertahun-tahun, mereka telah memberikan diri mereka di level tertinggi,” katanya kepada DAZN.

Menurut Pioli, mereka akan berusaha mengakhiri musim dengan baik. “Kami akan mencoba memenangkan semua pertandingan yang tersisa. Kami mungkin tidak mencapai itu, tetapi kami akan memberikan yang terbaik,” jelasnya.

“Kami tahu ini adalah jadwal pertandingan yang rumit. Yang bisa kami lakukan adalah menjalaninya satu per satu dan mencoba melakukan yang terbaik yang kami bisa,” lanjutnya. (fjr)

 

Berita Lainnya