logo radar

Dua Kali Jungkalkan Barcelona, Pelatih Vallecano Anggap Era Koeman dan Xavi Sama Saja

Barcelona vs Rayo Vallecano. (Reuters)
Barcelona vs Rayo Vallecano. (Reuters)

BARCELONA—RADAR BOGOR, Rayo Vallecano menjadi salah satu mimpi buruk Barcelona musim ini. Di dua pertemuan La Liga, Rayo mempermalukan Raksasa Catalan.

Xavi dan Cadiz Pemberi Harapan Palsu Barcelona

Setelah menang 1-0 di putaran pertama yang berlangsung di kandang sendiri Oktober tahun lalu, Rayo kembali mempermalukan Barca dengan skor sama di Camp Nou hari ini. Mereka menang berkat gol tunggal Alvaro Garcia.

Tidak heran Pelatih Rayo Vallecano, Andoni Iraola sangat senang dengan kemenangan mereka di Camp Nou. Menurutnya, ini kali pertama ia bisa menang melawan Barca di kandangnya.

“Anda harus menikmati. Saya belum pernah menang di sini, dan lihat, saya sudah datang berkali-kali. Minggu ini kami telah mencapai enam poin yang memungkinkan kami mencapai 40 yang meyakinkan kami bahwa tahun depan juga akan ada Barça-Rayo,” kata sang pelatih dikutip dari Mundo Deportivo.

Ditanya tentang perbedaan antara Barca yang diasuh Ronald Koeman dan Xavi Hernandez, Iraola mengakui bahwa mereka sama saja.

“Mereka memiliki kesamaan tetapi idenya sedikit berbeda, mungkin sekarang lebih banyak seperti Barca yang telah kita kenal sepanjang hidup kita. Lebih posisional. Ini adalah tim yang memiliki banyak ancaman dan memiliki peluang,” jelas Iraola. (fjr)

Berita Lainnya