25 radar bogor

Terus Berbagi Kebahagiaan, RSUD Leuwiliang Sebar 800 Paket Sembako dan Takjil

RSUD Leuwiliang
Kegiatan penyaluran sembako dan takjil di halaman belakang gedung baru RSUD Leuwiliang pada Jumat, (22/4/2022).
RSUD Leuwiliang
Kegiatan penyaluran sembako dan takjil di halaman belakang gedung baru RSUD Leuwiliang pada Jumat, (22/4/2022).

LEUWILIANG-RADAR BOGOR, RSUD Leuwiliang Kabupaten Bogor terus berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar dan pegawai yang bekerja di rumah sakit pelat merah tersebut, selama Ramadan ini.

Baca Juga : Resmikan Gedung Rawat Inap RSUD Leuwiliang, Ade Yasin: Ini Sudah Sesuai Standar Akreditasi 

Kali ini, 800 paket sembako beserta takjil, disuguhkan manajemen rumah sakit untuk para keluarga penunggu pasien, warga sekitar, maupun karyawan rumah sakit.

Kegiatan berbagi kasih ini berlangsung dihalaman belakang gedung baru RSUD Leuwiliang pada Jumat, (22/4/2022).

“Kegiatan berbagi kasih ini merupakan bentuk kepedulian RSUD Leuwiliang, bukan hanya kepada karyawan, tetapi juga masyarakat umum maupun keluarga penunggu pasien,” kata Direktur RSUD Leuwiliang, drg. Hesti Iswandari dalam rilisnya.

Pembagian takjil ini berlokasi tepat di depan pos keamanan rumah sakit, sejak hari kedua ramadan. Berbagi takjil gratis ini diperuntukan untuk masyarakat umum penunggu pasien.

“Terhitung hari ini, RSUD Leuwiliang telah membagikan sebanyak kurang lebih 1900 Takjil gratis dengan pembagian 100 buah takjil perharinya,” bebernya.

Kegiatan berbagi kebahagian selama ramadan ini pun diserahkan langsung secara simbolis oleh jajaran direksi seperti Direktur RSUD Leuwiliang drg. Hesti Iswandari, M.Kes dengan didampingi Wakil Direktur Adminitrasi RSUD Leuwiliang, Inlaurizen,BE,SKM,MM, dan Wakil Direktur Pelayanan Medik dr. Dede Agung kepada perwakilan dari petugas kebersihan, perawat dan petugas keamanan.

“Kegiatan berbagi kasih seperti ini akan terus dilaksanakan, bahkan kita akan tingkatkan untuk tahun-tahun berikutnya. Insya Allah, di hari-hari yang penuh berkah ini bisa menjadi manfaat untuk semua,” tutur Wakil Direktur Adminitrasi RSUD Leuwiliang, Inlaurizen.

Pihaknya pun mengucapkan rasa syukur kepada seluruh jajaran dan petinggi struktural rumah sakit yang sudah ikut membantu dan mendampingi dilaksanakannya pembagian takjil serta sembako. (*)