25 radar bogor

Seorang Warga Ditemukan Tewas dengan Kepala Terpenggal di Teras Rumah

Ilustrasi
Penemuan mayat dilakban terbungkus sarung hebohkan warga Gunung Putri, penghuni kontrakan
Ilustrasi warga tewas dengan kepala terpenggal
Ilustrasi warga tewas dengan kepala terpenggal

BENGKULU-RADAR BOGOR, Warga Desa Tik Kuto, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong, Bengkulu, digegerkan dengan penemuan seorang pria yang tewas dengan kepala terpenggal, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga : Kepala Daerah Dapat Kiriman Surat Edaran Tentang Halal Bihalal dari Mendagri, Ini Isinya

Korban yang juga merupakan warga Desa Tik Kito itu, diketahui bernama Taen (55). Ia ditemukan tewas dengan kepala terpenggal dan posisi duduk di teras rumah.

Dugaan sementara, pelaku yang tega menghabisi nyawa korban berinisial A (21) yang juga merupakan warga Desa Tik Kuto. Namun, belum diketahui motif A melakukan pembunuhan sadis tersebut.

Dilansir dari bengkuluekspress.rakyatbengkulu.com, jika dilihat dari posisi korban yang sedang duduk di teras rumah, kemungkinan besar korban dipenggal dari belakang oleh pelaku dan membiarkan kepalanya tergeletak di dekat kaki korban.

Saat ini anggota Satuan reskrim (Sat Res) Polres Lebong dan jajaran masih melakukan pendalaman terhadap kejadian warga yang tewas dengan kepala terpenggal itu.

Selain itu dalam menjaga stabilitas keamanan, di Desa setempat anggota Polsek Rimbo Pengadang dibantu anggota Polres Lebong dan anggota TNI, terus melakukan penjagaan di Tempat Kejadian Perkara.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK ketika dikomfirmasi, membenarkan adanya peristiwa seorang warga tewas dengan kepala terpenggal.

Sedangkan untuk laporan pasti mengenai kejadian tersebut belum diterima olehnya. Meskipun demikian, Kasat Reskrim Polres bersama anggota saat ini sudah turun langsung ke TKP.

“Untuk peristiwa tersebut ia A1, tetapi untuk kepastian saya belum mandapatkan laporan,” terang AKBP Awilzan. (net/disway)