25 radar bogor

Rayakan Moment Spesial Berbuka Puasa di NEO+ Green Savana Sentul City

NEO+ Green Savana
NEO+ Green Sentul City, Jmenyiapkan sajian berbuka puasa yang khas. 

BOGOR-RADAR BOGOR, Bulan Ramadan biasanya menjadi ajang silaturahmi dengan buka bersama. Nah, pada Ramadan kali ini NEO+ Green savana yang terletak di Komplek Taman Budaya Sentul City, Jl. Siliwangi No. 1 menyiapkan sajian berbuka puasa yang khas.

Baca Juga : Hotel Neo+ Green Savana Sosialisasikan Bahaya Covid-19 Bersama SDN Citaranggul 4

Sajian khas itu berupa menu berbuka puasa makanan nusantara dan timur tengah yang lezat, serta minuman yang menyegarkan, sehingga menjadikan sebuah pengalaman tentang rasa berbagai macam sajian anda bersama NEO+ Green Savana.

Berbagai penawaran menarik dapat anda nikmati bersama orang terdekat dan keluarga tercinta, Amala Restauran memenuhi kebutuhan anda untuk merasakan suasana Ramadan yang ­hangat di NEO+ Green Savana.

“Pada tahun ini kita menyediakan menu dari mulai pembuka sampai penutup makanan dengan tampilan dan citarasa yang khas,” ujar Chef Jamal, selaku Chef di Hotel NEO+ Green Savana.

Mongolian Barbeque, lanjutnya, merupakan salah satu andalan dan menjadi signature AMALA RESTO, ada juga Takjil seperti Dadar Gulung, Putu Ayu, Kolak Pisang, makanan indonesia hingga mancanegara seperti Ayam Bakar sukabumi, Roasted Chicken, dan Chicken Shawarma, Sup dan Aneka Soto dengan berbagai pilihan.

“Dan yang terakhir kita juga menyediakan Aneka Dessert sebagai makanan penutup,” ujar Chef Jamal.

NEO+ Green savana menawarkan paket Pesona Ramadan untuk tamu yang ingin buka bersama dan menjadikan tempat silahturahmi dengan harga terjangkau dengan Rp 150.000net/orang dengan konsep “all you can eat”.

Untuk informasi selengkapnya mengenai tentang Paket Pesona Ramadan dan informasi lebih lanjut tentang NEO+ Green Savana silahkan kunjungi situs sentul.neohotels.com atau melalui email [email protected] dan di nomor telepon +62 21 2921 0831. jangan lupa untuk ikuti sosial media NEO+ Green Savana di @neogreensavana. (*)