25 radar bogor

Indomaret Fresh Hadir di Jalan Alternatif Sentul

SUKARAJA-RADAR BOGOR, Indomaret Fresh kini hadir di Jalan Raya Alternatif Sentul, Kelurahan Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Berbagai kebutuhan sehari-hari dengan produk segar dapat ditemukan di cabang DC Bogor ini.

Konsep Indomaret Fresh sendiri, menyediakan barang-barang kebutuhan sehari-hari dan Special Product seperti Ready To Drink dan Ready To Eat juga ditambah item perishable Import terutama item daging segar, buah serta sayuran organic.

Baca juga: Bantu Warga Sekitar, UIKA Buka Bazar Ramadan Sembako Murah Selama Dua Hari

“Indomaret Fresh ini merupakan yang ke-4 di cabang Bogor 1, perbedaannya dengan toko biasa, kami menyediakan item perishable lebih lengkap, seperti buah, sayur dan frozen food yang lebih lengkap dari toko reguler,” ujar Brench Manager Indomaret Cabang Bogor 1, Mochammad Ikhwaana saat opening Indomaret Fresh cabang DC Bogor, Jum’at (22/4).

Seiring perubahan perilaku konsumen, pihaknya melihat perlunya menghadirkan konsep baru dalam tampilan Indomaret. Di mana konsumen dapat one stop shopping dengan cukup pergi ke satu toko.

Sebagai kawasan Industri, Ikhwaana menuturkan, Sentul menjadi kawasan yang tepat untuk menghadirkan Indomaret Fresh. Berdekatan dengan Kantor Indomaret Bogor 1, konsep fresh ini juga sekaligus dikenalkan kepada para karyawan Indomaret.

“Di DC Bogor ini juga memiliki fasilitas lengkap seperti 7 mesin ATM dan lahan parkir yang luas, di mana konsumen dapat bertransaksi sekaligus belanja dengan nyaman,” jelasnya.

Rencananya, lanjut Ikhwaana, Indomaret Fresh di cabang Bogor 1 akan terus bertambah dengan target 30 toko fi tahun 2022 ini.

“Agar image Indomaret berubah di konsumen, bukan hanya memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun juga konsumen bisa melihat perubahan Indomart, di mana lebih lengkap dan memuaskan konsumen,” pungkasnya.(cok)