25 radar bogor

Selama Ramadan, RS Azra Santuni 1200 Warga Fakir Miskin dan Duafa

RS Azra
RS Azra memberikan santunan berupa paket makanan dan sembako kepada fakir miskin dan duafa di wilayah sekitar rumah sakit.
RS Azra
RS Azra memberikan santunan berupa paket makanan dan sembako kepada fakir miskin dan duafa di wilayah sekitar rumah sakit.

BOGOR–RADAR BOGOR, Sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya di bulan Ramadan, RS Azra memberikan santunan berupa paket makanan dan sembako kepada fakir miskin dan duafa di wilayah sekitar rumah sakit.

Baca Juga : Health Talk Onlie RS Azra : Pentingnya Zat Besi untuk Tumbuh Kembang Anak

Untuk tahun ini, kegiatan santunan akan diberikan kepada 1200 warga fakir miskin dan duafa yang berada di sekitar lingkungan RS Azra, yaitu RW 1, RW 2, RW 3, 10, 11, 13, Bantarjati – Bogor, Gg Karet RW 01 Bogor dan Pintu Ledeng Ciomas Bogor.

Adapun pelaksanaan santunan Ramadan tahun 2022 ini, telah dimulai sejak hari pertama berpuasa, yaitu 3 April 2022 yang diberikan kepada Warga RW 01 Bantarjati.

Selanjutnya, santuan Ramadan RS Azra ini akan diberikan secara bergiliran kepada warga RW 1, RW 2, RW 3, 10, 11, 13, Bantarjati – Bogor, Gg Karet RW 01 Bogor dan Pintu Ledeng Ciomas Bogor.

Semoga dengan adanya santunan Ramadan yang merupakan kepedulilan RS Azra terhadap sesama ini, dapat membantu dan bermanfaat untuk warga yang membutuhkannya. (*)