25 radar bogor

Hilang Kendali, Pengendara Nmax Tewas Tabrak Truk di Gunungsindur

Pengendara Nmax
Petugas melakukan olah TKP kecelakaan yang menewaskan pengendara Nmax di Jalan Raya Pemuda, Kampung Curug RT 03/02, Desa Curug, Kecamatan Gunungsindur, Selasa (19/4/2022).
Pengendara Nmax
Petugas melakukan olah TKP kecelakaan yang menewaskan pengendara Nmax di Jalan Raya Pemuda, Kampung Curug RT 03/02, Desa Curug, Kecamatan Gunungsindur, Selasa (19/4/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang pengendara Nmax meregang nyawa setelah menabrak truk di Jalan Raya Pemuda, Kampung Curug RT 03/02, Desa Curug, Kecamatan Gunungsindur, Selasa (19/4/2022) pukul 07.10 WIB.

Baca Juga : Bangunan Minimarket Ambruk, Belasan Orang Tertimbun Puing

Kecelakaan berawal saat sepeda motor Nmax bernopol B 4730 KMZ yang dikendarai Feru Zudiantoko, datang dari arah Parung menuju pertigaan Curug Gunungsindur.

Setibanya di TKP,  pengendara Nmax mengambil jalur terlalu dalam saat mendahului kendaraan di depannya. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan, datang sepeda motor lain  sehingga terjadi benturan.

Saking kerasnya benturan, pengendara Nmax sampai terpental dan menabrak truck yang dikemudikan Mutamakim. Korban pun mengalami luka berat hingga meninggal dunia.

Panit Lantas Polsek Gunungsindur Iptu Rudi Hartono menjelaskan, korban meninggal mengalami luka berat pada kepala akibat benturan keras, dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Yang jelas semua kendaraan kami bawa dulu sebagai barang bukti, dan mengumpulkan data dari keterangan supir truk. Korban yang meninggal diketahui warga Tangerang,” jelasnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, kondisi tiga kendaraan roda dua maupun truk rusak berat pada bagian depan. Makanya, petugas langsung melakukan olah TKP di lokasi.

“Kejadian ini sudah dilimpahkan ke Unit Laka Polres Bogor. Untuk Sepeda motor korban rusak berat bagian depan, sedangkan truck hanya lampu depan kanan yang pecah,” katanya. (abi)