25 radar bogor

Belum Siapkan Nama, Jessica Iskandar Pilih Lahiran di Jakarta

JAKARTA-RADAR BOGOR, Jessica Iskandar akan melahirkan calon buah hati kedua sekitar dua sampai tiga minggu ke depan. Ibunda dari El Barack Alexander itu sudah mempersiapkan fisik dan mental untuk menjalani proses persalinan.

Kendati demikian, Jessica Iskandar belum mempersiapkan nama untuk calon buah hati keduanya. Bukannya tidak memikirkan tentang hal ini, tapi dia dan Vincent merasa belum menemukan nama yang terbaik menurut pandangan mereka.

“Belum ada ide, aku. Sebenarnya kita sudah cari cari nama sih, Vincent juga ada ide tapi menurut kita belum ada yang benar-benar klik gitu. Mungkin setelah lahiran nanti baru ada nama,” kata Jessica Iskandar saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Jedar akan melahirkan calon buah hati keduanya di Jakarta dalam beberapa waktu ke depan. Jessica Iskandar yang tinggal di Pulau Dewata sudah berada di Jakarta dalam rangka persiapan lahiran. Sementara El Barack dan Vincent masih ada di Bali.

Rencananya Vincent dan El Barack akan terbang ke Jakarta jelang persalinan. Vincent tidak bisa menemani Jedar untuk sekarang ini di Jakarta karena ada pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan di Bali. Sementara El Barack masih sekolah di sana.

Jessica Iskandar memilih melahirkan di Jakarta karena merasa lebih mendapatkan ketenangan hati. Dan Jedar ingin melahirkan secara normal seperti saat persalinan El Barack pada 2014 silam.