25 radar bogor

Rombongan Grup Musik Debu Kecelakaan di Tol Pasuruan, Dua Tewas

Ilustrasi Kecelakaan rombongan Anies Baswedan di Aceh
Ilustrasi Kecelakaan rombongan Anies Baswedan di Aceh
Ilustrasi Kecelakaan grup musik debu
Ilustrasi Kecelakaan grup musik debu

PASURUAN-RADAR BOGOR, Kecelakaan maut menimpa rombongan Grup Musik Debu, di Tol Pasuruan-Probolingo, Minggu (18/4/2022) dini hari.

Baca Juga : Yang Mau Mudik, Segera Vaksin Booster. Bakal Ada Razia dari Polsek Citeureup!

Dalam peristiwa tersebut, drummer Grup Musik Debu, Daood Abdullah Al Daood (35) bersama rekan-rekannya dari Malaysia berada dalam rombongan tersebut.

Mobil Toyota Vellfire yang ditumpangi rombongan Grup Musik Debu ini menyeruduk bagian belakang truk dari jalur yang sama.

Menurut Kanit PJR Jatim 4 Tol Paspro, Iptu Sudirman, mobil Grup Musik Debu masuk dari Tol Leces mengarah ke Surabaya.

Namun ketika sampai di lokasi, mobil yang ditumpangi secara tak terduga menabrak bagian belakang truk yang sedang melaju.

“Mobil menabrak bagian belakang truk. Kemudian, kendaraan truk tancap gas,” jelas Iptu Sudirman, dikutip dari PMJ NEWS, Minggu (18/4/2022).

Kecelakaan maut itu mengakibatkan dua orang tewas yakni Firdaus (31) dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30), warga Malaysia.

Sedangkan Daood Abdullah Al Daood (35) yang tercatat sebagai warga Tegal-Jateng, dan Umar (28) warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan mengalami luka serius.

Korban luka ringan yakni Jamilah Binti Abdul Qadir dan sang sopir bernama Miarto. Kasus kecelakaan ini tengah ditangani PJR Unit 5 Probolinggo dan Polres Probolinggo Kota.

“Yang meninggal dunia suami istri, yang masih kerabat Datuk Malaysia,” tandas Sudirman. (net)