25 radar bogor

Ngabuburit, Anak Motor Bikin Macet Puncak. Kapolsek : Tiap Hari Kita Bubarkan!

Anak Motor
Petugas dari Polsek Cisarua saat melakukan pengamanan di kawasan sekitar Gunung Mas Puncak terkait aksi anak motor jelang berbuka puasa.
Anak Motor
Petugas dari Polsek Cisarua saat melakukan pengamanan di kawasan sekitar Gunung Mas Puncak terkait aksi anak motor jelang berbuka puasa.

CISARUA-RADAR BOGOR, Aksi anak motor bikin macet dan geber knalpot jelang berbuka puasa di Jalan Raya Puncak, sejatinya bukan sekali terjadi. Kaposlek Cisarua, Kompol Suprianto mengatakan hampir setiap sore terjadi.

Baca Juga : Jelang Berbuka, Puncak Dikuasai Anak Motor. Geber Knalpot Hingga Bikin Macet!

Polsek Cisarua pun tak hentinya terus menertibkan aksi anak motor tersebut. “Kita sudah berkali-kali lakukan imbauan dan pembubaran,” katanya kepada Radar Bogor Senin (18/4/2022).

Tidak hanya itu, iapun mengaku sudah melaporkan ke Polres Bogor perihal adanya konvoi anak motor remaja tersebut. “Sore ini juga kita akan lakukan penertiban kembali,” tuturnya.

Camat Cisarua Ivan Pramudya pun mengaku akan melakukan penindakan terhadap aksi anak motor tersebut. “Iya, sore ini kita tertibkan,” kata ivan kepada Radar Bogor Senin (18/4/2022).

Baca Juga : Anak Motor Bikin Macet Puncak Jelang Berbuka, Camat : Kita Tertibkan Sore Ini

Kanit Satpol PP Kecamatan Cisarua Efendi menambahkan, aksi kelompok remaja anak motor melakukan konvoi dan geber knalpot itu, dilakukan saat ngabuburit menjelang berbuka puasa.

“Sudah kita imbau untuk menggunakan masker. Sore ini kita akan lakukan penindakan berupa teguran,” tukasnya. (all)