25 radar bogor

Barcelona Tersingkir di Kandang Sendiri, Musim Ini Terancam Tanpa Gelar

Barcelona
Barcelona dikalahkan Eintracht Frankfurt. (AP)
Barcelona
Barcelona dikalahkan Eintracht Frankfurt di leg kedua babak delapan besar Liga Europa dengan skor 2-3.

BARCELONA- Barcelona terancam tanpa gelar musim ini. Itu setelah pasukan Xavi Hernandez dipermalukan klub Jerman, Eintracht Frankfurt di leg kedua babak delapan besar Liga Europa. Dalam laga tersebut, Bercelona kalah 2-3 di depan pendukungnya sendiri.

Baca Juga : Barcelona Terdepan Dapatkan Tanda Tangan Lewandowski

Kekalahan mengejutkan dari Eintracht Frankfurt di leg kedua Liga Europan itu membuat Barcelona tersingkir.

Sebelumnya, Barcelona sudah gagal di Piala Super Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions. Sementara di La Liga, peluang juara mereka juga sangat tipis lantaran tertinggal 12 poin di bawah Real Madrid yang memimpin klasemen.

Tidak heran Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengaku sangat kecewa. “Berkali-kali kami membiarkan mereka mengejar kami dan merusak kami. Ini kekecewaan besar – kami memiliki harapan untuk memenangkan kompetisi ini,” ujarnya di UEFA.com.

Xavi sendiri langsung memberi selamat pada Frankfurt. “Sudah waktunya bagi kami untuk memberi selamat kepada Frankfurt. Mereka pantas mendapatkannya. Kami memiliki kendali menguasai bola tetapi kami tidak menghasilkan kualitas peluang yang kami butuhkan,” ujarnya.

Ronald Araújo, bek Barcelona sementara itu mengatakan, mereka harus segera bangkit.

“Orang-orang akan menyebut ini hasil bencana bagi kami karena kami memang ingin memenangkan Liga Europa. Tapi kami harus segera bangkit kembali – masih ada Liga yang harus diperjuangkan,” ujarnya. (amr)