Jelang Laga Madrid vs Chelsea, Ancelotti Tak Terbuai Sikap Pesimistis Tuchel

Liga Champions
Liga Champions
Liga Champions. (UEFA.com)

MADRID—RADAR BOGOR, Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengaku nyaris mustahil membalikkan keadaan saat mereka mengunjungi markas Real Madrid di leg kedua babak delapan besar Liga Champions, dini hari nanti.

Drawing Liga Champions : Duel Para Pelatih Muda

Akan tetapi, Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti tak peduli apalagi terbuai dengan kata-kata itu. Menurutnya, Chelsea datang ke Spanyol untuk membalikkan keadaan dan mereka mesti siap meladeninya.

“Setiap orang memiliki pandangan mereka sendiri dan saya pikir mereka datang ke sini dengan niat untuk lolos ke babak berikutnya. Mereka sangat sadar bahwa itu akan sulit, tetapi mereka akan mencobanya. Semangat sepak bola adalah tentang tim besar yang kuat tidak pernah menyerah,” tegasnya di situs resmi Madrid.

Menurut Ancelotti, Chelsea akan jauh lebih baik di laga penentuan ini. “Kita lihat saja susunan pemainnya nanti. Kami ingin menampilkan performa yang sama dan mendekatinya sama seperti di leg pertama, meski kami memperkirakan lawan akan berada dalam performa terbaiknya di pertandingan ini sebagai upaya untuk lolos ke babak berikutnya,” jelasnya.

“Kami pikir mereka akan mengubah keadaan karena itu tidak berjalan sesuai keinginan mereka di pertandingan pertama dan kami harus bersiap untuk apa pun,” lanjutnya.

Ancelotti lantas balik memuji lawannya. “Chelsea memiliki banyak kualitas dan beberapa pemain yang sangat bagus. Kami yakin mereka akan bermain lebih baik daripada yang mereka lakukan di leg pertama dan kami harus siap,” kunci Ancelotti. (fajar)

 

Berita Lainnya