25 radar bogor

Barcelona Terdepan Dapatkan Tanda Tangan Lewandowski

Robert Lewandowski. (AFP)
Robert Lewandowski
Robert Lewandowski. (AFP)

BARCELONA—RADAR BOGOR, Barcelona memimpin perlombaan untuk mengontrak superstar Polandia Robert Lewandowski. Sang bomber dilaporkan ingin meninggalkan Bayern Munich setelah delapan tahun bermain untuk raksasa Jerman itu.

Menurut publikasi Polandia Interia Sport yang dikutip dari Fox Sport, perjanjian kontrak tiga tahun telah disepakati antara Barcelona dan striker tersebut.

Barcelona Lolos ke Perempat Final, Berikut Hasil Lengkap Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Europa Dini Hari Tadi

Laporan lain menyatakan bahwa negosiasi sedang berlangsung, sementara belum ada kesepakatan biaya transfer dengan Bayern Munich yang masih berharap untuk mempertahankan pencetak gol terbanyak mereka.

Kontrak Lewandowski saat ini berakhir pada akhir kampanye 2022-23. Daripada kehilangan dia dengan status bebas transfer dalam setahun, Bayern kemungkinan akan menjualnya pada akhir musim ini.

Menurut laporan, striker tersebut juga sedang diburu oleh Liverpool, Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Lewandowski telah mengumpulkan trofi yang mengesankan bersama klub, mengklaim Bundesliga tujuh kali berturut-turut serta DFB-Pokal tiga kali, mahkota Liga Champions dan Piala Dunia Antar-Klub.

Pemain berusia 33 tahun itu juga merupakan pemenang penghargaan The Best men FIFA dua kali dan menjadi runner up dari Lionel Messi di Ballon d’Or.

Termasuk musim ini, Lewandowski telah mencetak setidaknya 40 gol di semua kompetisi selama tujuh musim berturut-turut. Itu rekor konsistensi yang luar biasa dan membuatnya menjadi salah satu penyerang yang paling ditakuti. (fajar)