25 radar bogor

Ada Sajian Berbuka Puasa Khas Bogor di Ibis Styles Bogor

menu berbuka
Kuliner khas Bogor disajikan Ibis Styles Bogor Pajajaran dalam paket Ramadhan Buffet untuk menemani waktu berbuka puasa.
menu berbuka
Kuliner khas Bogor disajikan Ibis Styles Bogor Pajajaran dalam paket Ramadhan Buffet untuk menemani waktu berbuka puasa.

BOGOR – RADAR BOGOR, Ibis Styles Bogor Pajajaran menyajikan paket Ramadan Buffet dengan beragam aneka pilihan yang disajikan secara prasmanan all you can eat.

Sesuai dengan tema Wonderful Ramadan Indonesia, hotel menyajikan keotentikan kuliner khas Bogor yang sudah jarang sekali ditemukan.

Sebut saja diantaranya Asinan Jagung Bakar, Talas Kukus, hingga sate Cungkring. Sajian all you can eat ini dapat dinikmati dengan harga Rp 165,000,- nett per orang.

Marketing Communication Ibis Styles Bogor Pajajaran Arimbi Dewi P Margono menjelaskan, lebih dari 100 restoran hotel Accor di seluruh Indonesia mengundang para tamu untuk berbuka puasa Ramadan.

Mereka bisa menikmati cita rasa Indonesia yang luar biasa dengan penawaran “Ramadan Wonderful Indonesia oleh ALL – Accor Live Limitless”.

“Ada penawaran menarik untuk hotel accor di seluruh Indonesia untuk tahun ini, yaitu beli 4 gratis 5,” ungkapnya.

Selain itu, dalam semangat memberi di bulan suci ini, para tamu diundang untuk berdonasi. Setiap pembelian paket tersebut, Rp5 ribu akan disumbangkan ke salah satu program CSR Accor di Indonesia melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa, Sanggar ATFAC (A Trust For A Child).

“Sumbangan itu diharapkan dapat membantu anak-anak kurang mampu di pusat-pusat pembelajaran ATFAC Jakarta dan Bali menuju pendidikan mereka dan menuju masa depan yang lebih baik,” tandasnya. (*/ran)