25 radar bogor

Takjil Gratis Setiap Hari di Lapangan Tegar Beriman

bupati takjil
Bupati Bogor Ade Yasin beserta jajarannya membagi-bagikan takjil dan santapan berbuka puasa gratis kepada massyarakat di sekitar kawasan Pemda. HENDI/RADAR BOGOR

BOGOR – RADAR BOGOR, Pemerintah Kabupaten Bogor menyediakan takjil gratis bagi masyarakat, setiap hari. Berbagai jajanan itu bisa dijumpai di depan Lapangan Tegar Beriman, Cibinong.

Baca Juga : Institut Ummul Quro Al-Islami Bagikan 1.500 Takjil Gratis

Bupati Bogor, Ade Yasin menyempatkan diri untuk turun langsung membagikan takjil gratis, Sabtu (9/4) lalu. Beberapa warga yang melintas langsung mendapatkan santapan untuk berbuka puasa tersebut. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

“Semua kita berikan takjil dan makan nasi boks secara gratis mulai dari anak-anak sampai dewasa. Mudah-mudahan berkah buat yang puasa,” ujar Ade Yasin.

Orang nomor satu Kabupaten Bogor ini merasa sangat bersyukur dapat ikut terjun langsung membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Kebaikan itu terlihat sederhana namun sangat berarti bagi orang yang tengah berpuasa, apalagi mereka yang sedang dalam perjalanan di sekitar Kabupaten Bogor.

Ia menekankan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama satu bulan penuh Ramadan. Masyarakat bisa menyambangi lokasi stand milik pemkab Bogor dan memilih makanan yang tersedia, setiap harinya.

“Ini kita lakukan setiap hari selama bulan Ramadhan dan bergiliran. Alhamdulilah semuanya ingin mendapatkan kebaikan di bulan puasa ini. Kami ingin berbuat yang positif di bulan Ramadhan ini,” tandasnya. (cok/c)