25 radar bogor

Ramadan, Kang AW Tebar Kebahagiaan

Kang AW
Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya menyerahkan bantuan makanan, sembako, dan buku Iqra kepada Anak-anak Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Ar Rohmat, Sukaraja, Sabtu (9/4/2022). HENDI/RADAR BOGOR

BOGOR – RADAR BOGOR, Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya menyambangi Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Ar Rohmat, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/4). Kunjungan itu sekaligus untuk membagikan makanan dan paket sembako.

Lelaki yang akrab disapa Kang AW itu memanfaatkan momentum bulan Ramadan untuk berbagi kepada sesama. Ia tak segan mengunjungi langsung lokasi tersebut untuk berinteraksi dengan para penghuni panti.

Ketua Yayasan Ar Rohmat, Ues Mukarrom mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Asep Wahyuwijaya sebagai sosok orang tua yang mewakili aspirasi masyarakat Bogor di provinsi Jawa Barat.

“Ini sebuah kehormatan dan penghargaan bagi kami, seorang anggota DPRD Provinsi Jawa Barat datang langsung ke sini. Semoga ini bermanfaat buat kami,” tandasnya. (cok/c)