25 radar bogor

Dukung Aksi Mahasiswa Menjaga Marwah Demokrasi

Asep Wahyuwijaya
Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya mengikuti dialog santai bersama Radar Bogor di D’Bozz Cafe, Sabtu (9/4/2022). HENDI/RADAR BOGOR

BOGOR – RADAR BOGOR, Rangkaian Festival Ramadan Radar Bogor pada diisi dengan dialog bersama Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya, Sabtu (9/4/2022). Dialog berlangsung cukup renyah dan membahas sejumlah persoalan tanah air.

Baca Juga : Ramadan, Kang AW Tebar Kebahagiaan

Dalam dialognya, lelaki yang akrab disapa Kang AW itu menanggapi aksi yang dilakukan kaum mahasiswa dalam persoalan isu tiga periode Presiden RI.

Ia mengisyaratkan dukungannya bagi mahasiswa yang menjalankan marwah demokrasi. Setidaknya, mereka terus memperjuangkan warisan reformasi agar berada di jalur yang benar.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap adik-adik kita semua yang terus konsisten mengawal. Menjaga kondusivitas ini penting. Ini adalah warisan reformasi yang harus terus diperjuangankan agar terus dalam tracknya,” tegasnya.

Usai berdialog dan berbuka puasa bersama, kegiatan diramaikan dengan aksi panggung para komika dari Komunitas Stand Up Comedy Indonesia Bogor Barat. Para komika yang tampil diperbolehkan untuk meroasting Kang AW, yang ditanggapinya dengan santai dan mengundang tawa. (mam)