25 radar bogor

Selama Tiga Pekan Kedepan, DPD Golkar Lakukan Safari Ramadan

BOGOR-RADAR BOGOR, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Kota Bogor melakukan Safari Ramadan 1443 H selama tiga pekan sejak Rabu hingga Kamis (6-28/4/2022).

Agenda tersebut dilakukan untuk mengunjungi pimpinan kelurahan serta pengurus dan kelompok kader RW dengan para Bacaleg di Kecamatan masing-masing untuk bersilaturahmi.

Jajaran DPD Partai Golkar Kota Bogor juga turut memberikan santunan ke 5.000 anak yatim yang ada di Kota Bogor tersebar di 68 Kelurahan.

“Safari Ramadan ini merupakan rangkaian kegiatan silaturahmi jajaran Golkar Kota Bogor bersama para pengurus sampai dengan tingkat RW,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy, Minggu (10/4/2022).

Menurutnya, rencananya kegiatan Safari Ramadan ini akan dilaksanakan di 68 kelurahan yang ada di enam Kecamatan di Kota Bogor.

“Alhamdulillah, hingga hari ini kita sudah melaksanakan Safari Ramadan di 11 Kelurahan yang ada di Kecamatan Bogor Tengah,” ucap dia.

Dirinya berharap, melalui kegiatan Safari Ramadan ini, silaturahmi antar pengurus di Partai Golkar Kota Bogor terus terjaga. Dan ini lah yg harus dilakukan partai golkar akan kepedulian terhadap masyarakat.

“Selain silaturahmi tetap terjalin. Kita juga berharap santunan yang diberikan sedikitnya dapat membantu warga yang memang membutuhkan,” tukasnya.(ded)