25 radar bogor

Sediakan Paket Buka Bersama, Resto Raasaa Siapkan Promo Khusus Ramadan

BOGOR-RADAR BOGOR, Salah satu moment bulan Ramadan yang ditunggu-tunggu setelah menjalankan puasa adalah berbuka.

Moment buka puasa bersama merupakan hal yang hampir dilakukan oleh berbagai kalangan, seperti keluarga, kerabat, kolega, hingga melakukan reuni di moment buka puasa bersama untuk menjalin tali silaturahmi.

Salah satu tempat alternatif untuk berbuka puasa adalah Kebun Raya Bogor. Ya, Resto raasaa yang tepat berada di tengah Kebun Raya Bogor memiliki pemandangan alam yang mempesona ditambah dengan menyaksikan terbenamnya mentari menjadikan moment buka puasa semakin tidak akan terlupakan.

Spesial di Bulan Ramadan, resto raasaa. Menyediakan paket Buka Bersama berkonsep buffet makanan nusantara yang terdiri dari pilihan pilihan soup, main course, dessert, takjil, dan minuman.

Terdapat promo menarik khusus untuk.tanggal 5 hingga 10 April.mendatang, untuk pemesanan 10 orang, cukup bayar 8 orang aja.

“Kebun Raya Bogor sebagai destinasi wisata terus meningkatkan pelayanannya, selama bulan Ramadan ini Kebun Raya Bogor menyediakan pengalaman berbuka puasa di Kebun Raya dengan pemandangan Kebun Raya Bogor pada sore hari sambil menyaksikan senja,” kata Plt. GM Kebun Raya Bogor, Andreas F. Kindangen, Jumat (8/4/2022).

Dengan berbagai paket menarik yang disediakan, Andreas memberikan pengalaman baru kepada masyarakat pengalaman kuliner di Kebun Raya Bogor.

“Segera rencanakan buka bersama sahabat atau keluargamu untuk reservasi,” tukasnya.(ded)