25 radar bogor

Liga Mahasiswa Nasdem Bagikan 200 Takjil Gratis

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebagai sayap partai yang menaungi kaum pelajar dan mahasiswa, Liga Mahasiswa Nasdem Kota Bogor terus menunjukan eksistensinya di tengah masyarakat. 09

Salah satunya dengan membagikan 200 takjil gratis kepada masyarakat di Simpang Manunggal, Kecamatan Bogor Tengah, Jumat (8/4).

Ketua Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor yang juga Bendahara Umum Liga Mahasiswa NasDem Provinsi Jawa Barat, Jonathan Adityawan mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis adalah upaya untuk membangun semangat dan motivasi saling peduli kepada umat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Selain itu, kegiatan yang diikuti oleh 20 anggota Liga Mahasiswa Nasdem ini juga dalam rangka ngabuburit, sambil meraih keberkahan di bulan suci,” kata Jonathan kepada wartawan.

“Pembagian takjil gratis jugini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktifitas sampai sore hari, sehingga terpaksa berbuka puasa di jalan,” ucapnya.

Lebih lanjut, kata dia, pembagian takjil gratis akan dilaksanakan rutin selama Ramadhan setiap Rabu dan Jumat pukul 17.00 WIB.

“Kita bersyukur dan bahagia karena antusias masyarakat sangat tinggi,” tegasnya.

“Mudah-mudahan Rabu depan, kami bisa membagikan 300 paket Ta’jil gratis bagi masyarakat.Titik pembagian juga kita akan geser ke daerah kecamatan Bogor Selatan, tepatnya di Alun-Alun Empang,” tandasnya.(*)