25 radar bogor

Lorin Sentul Hotel Hadirkan Konsep Kampoeng Ramadan

Lorin Sentul Hotel
HENDI NOVIAN/ RADAR BOGOR PAKET. Lorin Sentul Hotel memperkenalkan konsep Kampoeng Ramadhan Package, Kamis (7/4).

BOGOR – RADAR BOGOR, Lorin Sentul Hotel menghadirkan konsep Kampoeng Ramadan Package selama bulan puasa. Pengunjung dapat menikmati sajian berbuka puasa khas nusantara dengan berbagai menu pilihan di area Dapur Ramadan.
Dekorasi Ramadan menghiasi area berbuka puasa tersebut. Pengunjung bisa sekaligus menikmati menu makanan yang berbeda-beda setiap harinya.

“Konsep Kampoeng Ramadan ini kita tujukan untuk kembali ke masa dan suasana Ramadaan yang lebih kental seperti di kampung,” ujar Marketing Communication Manager Lorin Sentul Hotel, Aldo Firmansyah, Kamis (7/4/2022).

Aldo menjelaskan, Lorin Sentul Hotel ingin menangkap nuansa hakiki dari momen bulan Ramadan itu sendiri. Pihaknya memberikan fasilitas berkumpul bagi keluarga dengan paket-paket menu makanan.

Dengan lokasi hotel yang strategis, tentu tema Kampoeng Ramadan diaktualisasikan dengan dekorasi dan sajian Food and Beverages (F&B) yang cocok.

F&B Manager Lorin Sentul Hotel, Anggi Yuliansa menambahkan, Kampoeng Ramadan merupakan paket keseluruhan dari promosi hotelnya saat ini. Mulai dari paket berbuka puasa di Dapur Ramadan. Mulai dari Rp128 ribu per pax, pengunjung dapat menikmati menu makanan nusantara yang berbeda setiap harinya.

“Kami punya 8 rotasi menu yang bergantian setiap harinya, Rp128 ribu per pax dengan promo Pay 9 Dine 10, datang 10 orang hanya bayar untuk 9 orang,” jelas Anggi.

Selain itu juga ada paket room mulai dari makan malam, sahur, dan berbuka puasa dengan Rp443 ribu per pax di kamar tipe Superior. “Kami berikan harga spesial lagi untuk lebih dari 30 pax. Kita ingin tahun ini memberikan yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya. (cok/c)