25 radar bogor

Ied In India, Sambut Hari Raya Di Cibinong City Mall

CIBINONG-RADAR BOGOR, Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 2022, Cibinong City Mall mengusung tema besar “Ied In India”. Event ini berlangsung mulai dari 1 April hingga 16 Mei 2022.

Di mall dan tenant-tenant menggelar Free Takjil In The City, di mana customer dapat menikmati takjil yang disajikan di Takjil Corner area ground floor. Event musik reguler juga akan menemani waktu menjelang berbuka pada Selasa dan Jumat malam.

Di tahun ini, CCM menghadirkan cabaret yang berkisah tentang cerita Alibaba yang diperankan oleh para cosplayer taraf international dalam “The Adventures of Alibaba”.

“Pertunjukan ini hadir pada 9, 14, 16, 23, 24, 30 April dan 5, 7 Mei pukul 16.00 WIB di atrium utama, Ground Floor. Akan ada banyak aksi menarik dan trik-trik yang mendukung jalannya cabaret ini,” ujar General Manager Cibinong City Mall, Dimas Ario Andhika.(7/4)

Rangkaian acara dimulai dengan City Mall Blog & Vlog Contest yang berhadiah total Rp 20 juta yang berakhir pada 31 Mei 2022. Kontes ini terbuka untuk umum dengan tema “Memories Made at Cibinong City Mall”.

Kemudian panggung bertema Taj Mahal diisi oleh tausiah dan beragam kegiatan lainnya dari Lembaga Zakat Al – Azhar pada 16 April 2022.

Selain itu, management Cibinong City Mall bakal menggelar CSR dengan Buka Bersama Anak Yatim dan Dhuafa dari wilayah sekitar Cibinong City Mall yang dijadwalkan tanggal 19 April 2022. Tentunya kegiatan yang setiap bulannya ada yaitu Community Corner hadir kembali dengan komunitas Asosiasi Ibu Menyusui (AIMI) pada 23 April 2022.

Kabar baik untuk para pengunjung mall, para tenant memberikan penawaran terbaik dalam Ramadhan Big Sale dengan diskon hingga 70 persen di berbagai tenant terutama tenant fashion.

Event pendukung lainnya seperti live shopping dan live talkshow melalui media social instagram juga terus berlanjut.

“Tujuan kami adalah selalu memberikan yang terbaik dan berbeda untuk pengunjung setia Cibinong City Mall, tentunya agar pengunjung yang datang memiliki experience berbeda saat mengunjungi Cibinong City Mall dan merasa senang berbelanja dan menghabiskan waktu di Cibinong City Mall,” jelas Dimas.(cok)