25 radar bogor

Ibu dan Dua Anaknya Tewas di Kamar dengan Mulut Berbusa

Tewas
Seorang ibu dan dua anaknya warga Kelurahan Lubukpakam III, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara yang ditemukan tewas dalam kamar mewah , Rabu (6/4/2022) malam.

SUMUT-RADAR BOGOR, Warga Kelurahan Lubukpakam III, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara digegerakan dengan tewasnya seorang ibu dan dua anaknya di dalam kamar mewah yang ditempati mereka, Rabu (6/4/2022) malam.

Baca Juga : Pasutri Anggota TNI AD Tewas Ditembak Kelompok Bersenjata, Dua Balita Selamat

Saat ditemukan, ibu dan dua anaknya itu dalam posisi telentang dengan mulut mengeluarkan busa. Diduga korban tewas setelah menanggak racun.

Korban adalah seorang ibu bernama Rista Damesari Saragih (37) dan dua anaknya yang masih berusia belia yaitu Shakeel Al Ludwig Purba (4) dan Shiloh El Sharapova Purba (4).

Saat ditemukan polisi, sang ibu berada di lantai kamar tidur, sedangkan dua anaknya ada di atas tempat tidur berbusa bersampingan. Posisi mereka sangat rapih berdampingan.

Kapolsek Lubukpakam, AKP Hendri Yanto menjelaskan informasi penemuan ketiga mayat korban ini pada Rabu (6/4/2022) petang sekira pukul 18.00 WIB. Dimana, mertua korban datang ke rumah untuk melihat cucunya.

Sampai di rumah itu, dia tak mendapati cucunya dan melangkah ke kamar. Dia mengetuk ternyata pintu dikunci. Karena curiga, dia meminta tolong warga membuka pintu. Kagetnya melihat ketiga korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Warga langsung menelepon pihak kepolisian. Lokasi kejadian langsung ramai memadati rumah besar berwarna kuning itu. “Petugas langsung bergerak ke lokasi dan menemukan tiga orang dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam kamar,” sebut Hendri seperti dikutip PojokSumut (Jawa Pos Group).

Hendri membenarkan dari mulut ketiga korban mengeluarkan busa. “Petugas kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi,” ungkapnya.

Dari hasil olah TKP, lanjut Hendri tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh ketiga korban. Hendri mengatakan dugaan sementara meninggalnya korban adalah bunuh diri. “Indikasinya bunuh diri,” tuturnya.

Hanya saja soal motif, Hendri belum bisa menyimpulkan. “Belum, belum diketahui belum berani kita mengambil kesimpulannya. Karena keluarga dan saksi belum bisa diperiksa,” jelasnya. Polisi juga sudah menyita barang-barang bukti yang diduga menjadi penyebab tewasnya ketiga korban. (jpg)