25 radar bogor

Lezatnya Berbuka dengan Pizza Otentik dan Atraktif

Pizza Mazano
Pizza Marzano yang otentik bisa menjadi salah satu pilihan untuk santapan berbuka puasa. KINTAN MADINATUL/ RADAR BOGOR BERBEDA.

BOGOR – RADAR BOGOR, Banyak pilihan menu untuk berbuka puasa selama bulan Ramadan. Warga Kota Bogor juga bisa menjajal menu khas Italian Western seperti pizza maupun pasta.

Baca Juga : Menu Buka Puasa ala The Botanica Sanctuary : Bebek Sinjay Madura

Salah satunya, menu Pizza Marzano yang menjadi pendatang baru di Kota Hujan. Brand pizza tersebut kini mulai bisa dinikmati bertepatan dengan bulan Ramadan.

Pilihan umat muslim untuk berbuka puasa pun semakin banyak. Tak perlu khawatir, karena menu-menu pizza itu halal dikonsumsi.

“Pizza kita sangat cocok untuk bulan Ramadan. Tentu saja. Karena untuk mereka yang mencari sesuatu yang baru, sesuatu yang sedikit lebih Italian Western, kita tempatnya. Menu pasta juga ada,” ujar Marketing Manager, Aditya Prasapta kepada Radar Bogor, kemarin.

Ia menegaskan, keunggulan Pizza Marzano karena menjaga kualitas dan keotentikannya. Mereka selalu menjaga kesegaran atau fresh dari setiap menu pizza. Tak ada penyimpanan di dalam storage yang lama. “Kita selalu bikin fresh setiap hari,” imbuhnya.

Sejumlah menu andalan bisa jadi pilihan, seperti American, Funghi Di Bosco, atau American Hottest. Pizza American biasanya disajikan dengan daging pepperoni dan keju mozzarella. Sementara itu, Funghi Di Bosco disajikan dengan jamur portobello, keju mozzarella, dan minyak bawang putih.

“Kita juga kasih pilihan menu-menu yang khusus di bulan Ramadan. Salah satunya seperti kita punya Ramadan Kareem Package di mana kita juga punya pizza yang inspirasinya dari sate ayam atau grill chicken. Jadi, saosnya itupun seperti saos sate. Meskipun memang tidak ada bumbu kacangnya, namun tetap mencerminkan flavour Indonesia,” terangnya.

Menu spesial Ramadan itu diantaranya Grilled Chicken Pizza, Spicy Tuna Spaghetti, Coconut Caramel Dough Ball, dan Tropical Lemonade.

Pengalaman menikmati santapan ala Italia itu juga semakin lengkap di bulan Ramadan. Pelanggan bisa menikmati atraksi membuat pizza secara langsung sembari menunggu waktu berbuka puasa. Show itu sekaligus menjadi keunggulan yang ditawarkan Pizza Marzano. (mam)