25 radar bogor

Buka Bersama Media, Hotel Horison Bogor Icon Tawarkan Promo Spesial Ramadan

Hotel Horison Bogor Icon
GM Hotel Horison Bogor Icon, Komang Sumerta saat diwawancarai awak media.

BOGOR – RADAR BOGOR, Hotel Horison Bogor Icon menggelar acara media gathering bersama media cetak, online, food bloger dan Influencer Kota Bogor & Jakarta, di Bukit Cimanggu City, Jl. Sholeh Iskandar No.1, RT.01/RW.13, Cibadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Selasa (5/4/2022).

Baca Juga : Hotels Group Rebranding Horison Bogor Icon Hotel & Convention

Acara diselenggarakan pada waktu menjelang buka puasa bersama ini bertujuan untuk menambah keakraban dan mempererat tali silaturahmi.

Pada saat berbuka puasa, semuanya bersatu, berkumpul dan bercengkerama satu dengan yang lain, bersama-sama menunaikan sholat maghrib berjamaah, dan acara menarik lainnya seperti pembagian doorprize.

Hotel Horison Bogor icon memberikan berbagai promo menarik spesial khusus bulan Ramadan, yakni  paket ‘Semarak Ramdan’ dengan memberikan banyak promo special. Di antaranya promo kamar, promo buka puasa dan paket meeting special Ramadan.

Paket promo kamar bernamakan “Pak Somad” yaitu Paket Pesona Ramadan. Dengan harga Rp512.000 saja Hotel Horison Bogor Icon sudah menawarkan stay dua hari untuk satu malam di type kamar superior. “Paket ini juga sudah termasuk breakfast untuk dua orang, atau brekakfast bisa di ganti sebagai menu sahur, pool access, dan discount 10% untuk pemesanan makanan di resto,” ujar GM Hotel Horison Bogor Icon, Komang Sumerta.  

Tidak kalah menarik dengan paket yang promo kamar, Hotel Horison Bogor Icon mempersembahkan paket buka puasa bernamakan “Ramadan Berkat” yaitu berbuka dengan yang hemat. Hanya dengan Rp150.000,- saja “all u can eat” di Lagoon resto saat berbuka puasa, dari makanan pembuka sampai makanan penutup disajikan khusus untuk anda dengan 50 item makanan cita rasa nusantara.

“Menyantap hidangan di restaurant Hotel Horison Bogor Icon anda dapat melihat view kolam renang dan view asthetic hotel pada saat senja, dan special untuk pembelian paket 10 pax gratis 1 pax seta doorprize 1 voucher kamar Junior Suite dan berbagai merchandise lainnya yang akan diundi H+3 Lebaran,” papar Komang Sumerta.

“Jalinlah keeratan dengan media karena kita adalah simbiosis mutualisme, yaitu saling membutuhkan satu sama lainnya. Harapan kami Promo Ramadan yang akan di share dan dibahas dengan media akan menjadi trending topic atau menjadi iklan utama di Bogor dan dapat menyajikan kepuasan para tamu yang datang ke Hotel Horison Bogor Icon,” tambahnya.

Sekilas Hotel Horison Bogor Icon

Hotel Horison Bogor Icon menjadi salah satu favorit wisatawan dikarenakan lokasinya yang sangat strategis. Dekat dengan jalan Tol, dekat dengan Mall terkenal yaitu Transmart Yasmin dan Wisata Waterpark yaitu Marcopolo yang menjadi destination favorit di Bogor.

Terdapat 317 kamar termasuk Junior Suite Room dan Suite Room , dengan fasilitas free wifi, lagoon resto, fitness centre, dan Swimming Pool, dan Sky Ballroom yang menampung kapasitas 2000 orang terletak di Lantai 16.

Tidak hanya menjadi tempat menginap Hotel Horison Bogor Icon juga dapat menjadi salah satu alternatif pilihan untuk lokasi pernikahan, reuni, meeting, nongkrong, khinatan, dan acara-acara lainnya. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan bisa menghubungi 0251-7566888 dan di whats app 0812-7807-2558. (*)