25 radar bogor

Kuliner Nusantara untuk Paket Menu Buka Puasa di Ibis Styles Bogor Raya

BOGOR-RADAR BOGOR, Tak terasa Ramadan 1443H sudah masuk hari ketiga. Pada kesempatan kali ini, Ibis Styles Bogor Raya mengangkat tema kuliner nusantara untuk paket menu buka puasa pada bulan Ramadhan.

Baca juga: Surga Merindukan orang Berpuasa

Penyajian hidangan dengan konsep buffet dan ta’jil gratis dapat dinikmati dengan tamu publik dan juga tamu hotel.

Hidangan yang disajikan dalam menu signature adalah ragam mie khas Indonesia seperti Soto Mie, mie kocok bandung, mie aceh, serta beragam menu khas Indonesia lainnya yang silih berganti disajikan.

Paket Ramadan Nusantara Iftar sudah bisa dinikmati mulai dari Rp 199.000. Selain itu, kami juga meluncurkan 2 jenis voucher, Early Bird dengan potongan 50% dan voucher dengan potongan 40% yang kami distribusikan ke partner kerja sama kami seperti AEON Mall Sentul.

Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman terbaik berbuka puasa dengan gaya internasional dan menikmati menu-menu eksklusif khas Indonesia, pesan paket buka puasa Ramadan Nusantara Iftar Anda untuk mencicipi kekayaan masakan Indonesia dengan ketersediaan pemesanan Early bird mulai dari Sekarang hingga 06 April 2022.
Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, hubungi +62 (0) 251 8271 555, atau email: [email protected].

Selain itu, dalam semangat memberi di bulan suci ini, para tamu diundang untuk berdonasi. Untuk setiap pembelian penawaran “Ramadan Wonderful Indonesia by ALL – Accor Live Limitless”, Rp5.000 akan disumbangkan ke salah satu program CSR Accor di Indonesia melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa, Sanggar ATFAC (A Trust For A Child).

Hal ini diharapkan dapat membantu anak-anak kurang mampu di pusat-pusat pembelajaran ATFAC Jakarta dan Bali menuju pendidikan mereka dan menuju masa depan yang lebih baik.

Jelajahi pilihan restoran di seluruh Indonesia dan mulailah merencanakan perayaan yang tak terlupakan dari 2 April 2022 hingga 2 Mei 2022. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk reservasi, silakan kunjungi https://all.accor.com/indonesia/event/all-dining-indonesia.id.shtml. (*)