25 radar bogor

Bogor Tersenyum, Momentum Berbagi Kebaikan

Program berbagi lewat kegiatan Bogor Tersenyum telah rutin dilaksanakan Radar Bogor selama bulan Ramadan, setiap tahun. Kali ini, Bogor Tersenyum hadir kembali dan mengajak siapa saja untuk berpartisipsi.
Program berbagi telah rutin dilaksanakan Radar Bogor selama bulan Ramadan, setiap tahun. Kali ini, Bogor Tersenyum hadir kembali dan mengajak siapa saja untuk berpartisipsi.

BOGOR – RADAR BOGOR, Radar Bogor menggelar Festival Ramadan dimana salah satu rangkaian kegiatannya adalah Bogor Tersenyum.

Baca Juga : Festival Ramadan, Kompetisi Lomba Azan dan Dai Diperpanjang

Program itu dikhususkan untuk membantu meringankan beban sesama dengan memberikan makanan gratis kepada dhuafa, yatim piatu, maupun orang-orang yang membutuhkan.

Penanggung Jawab Bogor Tersenyum, Lucky Hakim mengajak kepada siapa saja masyarakat untuk berbagi bersama Radar Bogor.

Terlebih, momen bulan suci ini menjadi kesempatan untuk memperbanyak amalan baik. Bersedekah untuk buka puasa pun memberikan pahala yang jauh berlipat.

“Antusiasme dalam berbagi tahun lalu cukup banyak meskipun masih dalam situasi pandemi dan pembatasan. Kali ini, situasinya sedikit berbeda dan lebih banyak pelonggaran. Jadi, kesempatan bersedekah di jalan atau tempat-tempat publik pasti lebih banyak,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kesempatan itu bisa dilakoni oleh individu maupun kelompok. Tim Festival Ramadan telah mengkategorikan program Bogor Tersenyum ke dalam beberapa paket kerja sama. Mulai dari nominal Rp500 ribu hingga Rp2 juta.

“Kita juga nanti akan fasilitasi untuk Bogor Tersenyum. Apakah orangnya mau bagi-bagi sendiri atau diwakili dari tim Festival Ramadan. Pada intinya, niat baiknya harus tersampaikan,” pungkasnya. (mam)