25 radar bogor

Momen Baru Bogor Valley Hotel, Sambut Ramadan Bersama General Manager Baru

BOGOR – RADAR BOGOR, Bulan April ini akan menjadi momen baru bagi Bogor Valley Hotel dengan bergantinya tampuk kepemimpinan General Manager dan acara General Staff Meeting yang dihadiri oleh General Manager lama dan General Manager yang baru.

Ali Hidayat resmi menggantikan Bustamar Koto sebagai General Manager Bogor Valley Hotel. Pergantian tersebut dilaksanakan pada 1 April 2022 bertempat di Crystal Ballroom,Bogor Valley Hotel.

Dalam dunia perhotelan, Ali Hidayat sudah menjabat General Manager dari berbagai hotel diseluruh Indonesia, dan pernah menjabat di salah satu Group di Bogor.

Terakhir Ali Hidayat menjabat sebagai General Manager di Pesonna Makassar. Selama lima tahun berturut-turut, Ali Hidayat berhasil membawa Pesonna Makassar menjadi nomor 1 hotel dari ratusan hotel di Makassar.

Selain memperkenalkan General Manager baru, Fanny Maharani sebagai Marcomm Executive Bogor Valley Hotel juga menyampaikan bahwa Bulan Ramadhan 2022 ini Bogor Valley Hotel sudah mempersiapkan Paket Berbuka Puasa yang menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Berbuka puasa All You Can Eat Ramadhan Buffet di Arunika Restaurant, hanya dengan membayar Rp 99.000 nett /orang , para pengunjung sudah dapat menikmati berbagai macam sajian prasmanan khas Ramadhan mulai dari cold appetizer, hot appetizer takjil, pastry & bakery, mix ice, main course in buffet, soup, live stall, dan Indonesian traditional sambal. Bagi tamu yang melakukan pemesanan diatas 10 orang maka akan mendapatkan gratis 1, Buy 10 get 1 Free.

General Manager (GM) Bogor Valley Hotel yang baru saja bergabung tanggal 1 April 2022, Ali Hidayat mengucapkan Selamat Menyambut Ramadhan kepada seluruh warga Bogor dan memastikan bahwasanya sajian buka puasa tahun ini akan memuaskan harapan tamu yang datang ke Arunika Restaurant Bogor Valley Hotel.

“Saya akan memastikan semua tamu yang datang ke Arunika Restaurant untuk berbuka puasa akan pulang dengan senyuman setelah menikmati hidangan berbuka puasa dan pelayanan dari staff kami, demikian juga kebersihan akan menjadi prioritas kami sebagaimana Bogor Valley Hotel telah tersertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety & Enviromen Sustainibility) dari KEMENPAREKRAF dan 100% karyawan sudah vaksin demi menjamin keamanan, kesehatan, dan kenyamanan tamu menginap atau saat menikmati makanan dengan menerapkan protokol kesehatan di Arunika Restaurant, sebagaimana komitmen Bogor Valley Hotel untuk memberikan pelayanan terbaik dan tetap menjadi The Trendiest Hotel in Bogor,” tuturnya.

Pada acara GSM juga menampilkan perfomance dari beberapa departemen untuk memeriahkan acara. Salah satu rangkaian acaranya yaitu Employee of The Quarter Announcement, Zero Lateness Announcement.

Agenda Employee of The Quarter merupakan sebuah ajang penghargaan yang diberikan kepada karyawan terbaik. Pemilihan karyawan terbaik ini dilakukan setiap tiga bulan sekali oleh Bogor Valley Hotel.

Sebanyak lima kandidat dipilih dari berbagai departemen diantaranya dari Sales & Marketing, Food & Beverage Service, Food & Beverage Product, Housekeeping, dan Accounting.

Akhirnya terpilih sebagai Employee of The Quarter atau karyawan terbaik yaitu Ernawati dari departemen Sales & Marketing dan Zero Lateness dimenangkan oleh departemen Front Office dan Human Resources.

“Penilaian Employee of The Quarter berdasarkan performa disiplin kerja, tes tertulis tentang product knowledge & industry knowledge dalam dunia perhotelan, dan presentasi. Melalui rangkaian kegiatan General Staff Meeting diharapkan dapat memotivasi seluruh karyawan agar dapat bekerja sebaik mungkin dan mempererat kekompakan antara satu sama lain.” Ujar Ichwan, Human Resources Bogor Valley Hotel.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di telp (0251)755-2111 atau whatsapp di 081295673606. Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik. (*)