25 radar bogor

Aysik Berenang, Bocah 15 Tahun Tenggelam di Bendungan Cisadane Empang

Ilustrasi nenek asal Kota Bogor tewas terseret ombak Pantai Cisolok
Ilustrasi nenek asal Kota Bogor tewas terseret ombak Pantai Cisolok.
Ilustrasi bocah tenggelam di Bendungan Cisadane
Ilustrasi bocah tenggelam di Bendungan Cisadane

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang bocah warga Kampung Cikaret RT 003/RW 002, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor dilaporkan tenggelam di Bendungan Cisadane, Empang, Sabtu (2/4/2022).

Baca Juga : Terpeleset di Sungai, Seorang Lansia Bogor Tewas Tenggelam

Informasi yang diperoleh dari BPBD Kota Bogor, bocah bernama Jimly (15) itu tenggelam sekitar pukul 09.30 WIB saat sedang berenang bersama teman-temannya.

Menurut saksi mata yang sedang memancing, korban sedang berenang bersama teman-temannya di aliran air Sungai Cisadane. Tepatnya di Bendung Cisadane, Kampung Pulo RT 003/RW 005, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah.

Tak lama kemudian, korban terseret arus aliran air Sungai Cisadane. Teman-teman korban sempat menolong, namun korban langsung tenggelam di bawah Bendung Cisadane Empang Bogor.

Saat ini assessment dan pencarian korban hanyut dilakukan oleh personil TRC-PB BPBD Kota Bogor bersama Tim SAR Gabungan.

“Korban hanyut saat ini masih dalam pencarian oleh personil BPBD Kota Bogor bersama Tim SAR Gabungan di lokasi kejadian,” tulis BPBD Kota Bogor dalam keterangannya. (*)