25 radar bogor

Rutin Jelang Ramadan, Aspeknas Selalu Berbagi

Rutin Jelang Ramadan, Aspeknas Selalu Berbagi
Rutin Jelang Ramadan, Aspeknas Selalu Berbagi

BOJONG GEDE-RADAR BOGOR, Setiap menjelang Ramadan 1443 H, Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas) Kabupaten Bogor konsisten mengadakan kegiatan mulia.

Kegiatan tersebut yakni silaturahmi diantara pengurus dan anggota serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu berlangsung di sekretariat Aspeknas Graha Kartika Pratama Block A 63 Nomor 3 Bojongbaru Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor pada Kamis (31/3/2022).

Baca juga: Sukses Terselenggara di Situasi yang Menantang, BRI Liga 1 Jadi Pembuktian Indonesia ke Kancah Internasional

Menurut Ketua Aspeknas Kabupaten Bogor, Ratu Eva Yulani kegiatan ini dalam rangka membangun soliditas dan solidaritas diantara anggota Aspeknas. Terlebih dirinya baru terpilih menjadi ketua Aspeknas Kabupaten Bogor.

“Semoga kedepan Aspeknas semakin solid. Kegiatan ini juga salah satu untuk membangun hubungan kekeluargaan yang lebih dalam dengan sesama anggota dan pengurus,” jelas Ratu Eva.

Sedangkan santunan anak yatim ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun Aspeknas selalu berbagi. Biasanya berbagi bersama anak yatim ini sebelum bulan puasa atau Ramadan.

Dirinya berharap doa bersama dengan anak yatim ini bisa lebih mengena dan terkabul kesolidan dan kelancaran berusaha anggota Aspeknas Kabupaten Bogor.

Sementara Sekretaris Aspeknas Kabupaten Bogor Yadie Suryadi mengatakan Aspeknas dibawah pimpinan Ratu Eva Yulani sudah memberikan sinyal kesolidan dan kekompakkan. Hal ini terlihat dengan tetap diadakan acara santunan anak yatim piatu menjelang bulan suci Ramadan.

“Antusiasme dan animo yang tinggi dari rekan-rekan anggota Aspeknas hadir dalam acara ini, tentu menjadi sinyal kita tetap solid,” kata Yadie. (unt)