25 radar bogor

Perhimpunan Sadulur Salembur Bagikan 500 Ekor Ayam Bagi Warga Bogor Utara

Perhimpunan Sadulur Salembur Bagikan 500 Ekor Ayam Bagi Warga Bogor Utara

BOGOR-RADAR BOGOR, Perhimpunan Sadulur Salembur membagikan sebanyak 500 ekor ayam bagi warga Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Jumat (1/4/2022).

Kegiatan yang dilakukan secara rutin saat menjelang bulan suci Ramadan 2022 diselenggarakan di Saung Sadulur Salembur, Kecamatan Bogor Utara.

Baca juga: Begal Payudara di Jembatan Merah, Herdiansyah Mengaku Nafsu Lihat Korban

“Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut bulan suci ramadhan dan program bersama yang diberi nama menyongsong takdir kemenangan,” kata Ketua Panitia Acara, Resha Melania.

Selain 500 ekor ayam, menurutnya, dalam kegiatan ini juga Perhimpunan Sadulur Salembur akan turut membagikan paket kebaikan bagi warga di Kecamatan Bogor Utara.

“Anggaran sendiri berasal dari sumbangan anggota Perhimpunan Sadulur Salembur dan donatur serta sponsor seperti Alfamart,” ujarnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Perhimpunan Sadulur Salembur, Akhmad Saeful Bakhri mengapresiasi dan mendukung program gerakan kebaikan yang dilakukan ini.

Karena, kegiatan berbagi ini tidak hanya dilakukan saat jelang ramadhan dan Idul Fitri saja, melainkan turut dilakukan setiap minggu secara rutin kepada warga.

“Sebuah ungkapan rasa syukur dan kebahagian kegiatan ini terus dilaksanakan. Saya juga mengajak masyarakat Kota Bogor untuk mempunyai kepeduliuan terlebih di saat situasi pendemi saat ini,” tandasnya Gus M panggilan Akrabnya yg juga anggota Fraksi PPP.(ded)