Dispora Bakal Gelar Lomba Lari Bogor Challenge, Segini Target Pesertanya

Kepala Dispora Kabupaten Bogor, Asnan (tengah) memberikan keterangan di salah satu rumah makan di kawasan Pakansari, Rabu (30/3/2022) kemarin.
Kepala Dispora Kabupaten Bogor, Asnan (tengah) memberikan keterangan di salah satu rumah makan di kawasan Pakansari, Rabu (30/3/2022) kemarin.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Sebanyak 2.000 pelari ditargetkan akan ambil bagian dalam Bogor Challenge 2022 yang memperebutkan Piala Ade Yasin, yang rencananya akan digelar pada September mendatang. Kegiatan ini rangkaian Hari Olahraga Nasional (Haornas).

Dispora Punya Tiga Agenda Besar di 2022, Rumah Pemuda Bakal jadi Unggulan

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Asnan mengatakan, Bogor Challenge 2022 ini merupakan kegiatan pertama dinas yang dipimpinnya, sekaligus untuk mendukung tagline ‘Sport and Tourism’.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

“Melalui tagline ini Dispora juga berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi terutama disaat pandemi Covid-19,” kata Asnan dalam acara Launc Talk Dispora bersama awak media di salah satu rumah makan yang ada di kawasan Pakansari, Cibinong pada Rabu (30/3/2022).

Asnan juga berharap, melalui kegiatan lomba lari ini bisa menarik perhatian masyarakat dan berdampak positif pada perekonomian. Bahkan, untuk lintasan yang akan dipusatkan di kawasan perkotaan Cibinong.

“Direncanakan pelari akan start dari Tegar Beriman, CCM, Kandang Roda mutar di Tugu Pancakarsa dan finis di Stadion Pakansari,” kata Asnan.

Selain lomba lari juga, Dispora akan mengadakan festival pencak silat salah satu bentuk melestarikan budaya yang ada di bumi Tegar Beriman.

“Agenda-agenda ini akan InsyaAllah akan kami adakan setiap tahun,” katanya.
(abi)

Berita Lainnya