Dean’s Award 2022, 65 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpak Diganjar Penghargaan

Dean’s Award 2022, 65 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpak Diganjar Penghargaan
Dean’s Award 2022, 65 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpak Diganjar Penghargaan

BOGOR-RADAR BOGOR, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan (Unpak) mengadakan kegiatan Dean’s Award yang merupakan ajang penghargaan bagi mahasiswa terbaiknya yang diraih selama kurun waktu 2021.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpak Hendro Sasongko mengatakan, Dean’s Award merupakan sebuah bentuk apresiasi yang diberikan kepada mahasiswa yang telah berjuang dalam mencapai prestasi dan mengharumkan nama Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Baca juga: Telkomsel Siaga #SambungkanSenyuman untuk Semangat Kebaikan di Momen Ramadan dan Idul Fitri 1443 H

prodi haji umroh uika bogor

Penghargaan Dean’s Award 2022 ini diberikan kepada seluruh mahasiswa yang telah mencapai prestasi pada tahun 2021, dengan jumlah total prestasi lebih dari 40 prestasi yang diikuti oleh 65 Mahasiswa dari tiga program studi yang berada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpak.

“Ketiga program studi itu yakni Program Studi Manajemen, Program Studi Akuntansi dan Program Studi Bisnis Digital,” kata Hendro Sasongko, belum lama ini.

Adapun kategori dalam ajang tersebut yakni Kompetisi Intenasional ; Kompetisi Skala Nasional Bidang Akademik ; Kompetisi Skala Nasional Bidang Non Akademik ; Kompetisi Skala Regional Bidang Akademik ; Kompetisi Skala Regional Bidang Non Akademik, dan terakhir Queen/ King Of FEB 2021.

Hendro Sasongko mengatakan, Queen or King FEB merupakan puncak dari acara tersebut, dan mahasiswa dengan prestasi dan nilai tertinggi mendapatkan gelar tersebut.

Dan pada Dean’s Award Award 2021, yang berhasil mendapatkan gelar tersebut adalah Lourensia Vanessa Christiani dari Program Studi Akuntansi angkatan 2019 dengan capaian 5 prestasi membanggakan dan nilai IPK 3,9.

Selain acara pemberian penghargaan, kegiatan ini juga diselingi penampilan musik yang memukau dari Band Kontingen FEB-Unpak.

Acara semakin meriah dengan adanya special performance dari Hendro Sasongko dan Prof. Hari Gursida.

Sementara itu, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unpak Retno Martanti Endah Lestari sangat mendukung kegiatan Dean’s Award, sebab akan sangat membantu dan mendorong semangat mahasiswa untuk kedepannya.

Oleh karena itu maka Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpak mengadakan kegiatan Dean’s Award yang dilakukan pada akhir pekan lalu.

Diharapkan kegiatan ini akan terus berlanjut untuk meningkat rasa kompetitif yang positif dan motivasi bagi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis untuk terus untuk mengembangkan diri dalam meningkatkan kreatifitas dan meciptakan sebuah inovasi yang guna untuk kedepannya, serta semangat untuk mencapai prestasi baik itu di bidang akademik maupun non akademik.

Ditempat yang sama, Mahiswi peraih gelar Queen FEB Lourensia Vanessa Christiani mengaku tak menyangka bakal mendapatkan apresiasi dalam kelulusanya tersebut. Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang telah memberikan wadah bagi mahasiswa untuk berkarya dan terus mengembangkan potensi minat dan bakat baik di bidang akademik maupun non akademik.

“Besar harapan agar kedepannya mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis dapat terus mengembangkan diri dan mengenali potensi. Kami juga mohon bimbingan dan dukungan dari bapak dan ibu dosen sehingga prestasi-prestasi tersebut tidak hanya sekedar sebuah ide saja tapi juga dapat terealisasi dan memberi impact. Terimakasih” Pesan Kesan dari Lourensia.

Tak hanya kepada mahasiswa berprestasi saja, kegiatan ini sekaligus memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Kelembagaan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis yaitu Himpunan Mahasiswa Manajemen, Himpunan Mahasiswa Akuntansi, Badan Eksekutif Mahasiswa dan Badan Legislatif Mahasiswa yang telah berkontribusi serta membantu Mahasiswa dan Civitas Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis selama Tahun 2021.(ded)

Berita Lainnya