25 radar bogor

Sip! Portugal Lolos ke Piala Dunia 2022

Para pemain Portugal merayakn kelolosan ke Piala Dunia 2022
Para pemain Portugal merayakn kelolosan ke Piala Dunia 2022

PORTO-RADAR BOGOR, Aksi-aksi hebat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dipastikan bisa dinikmati di Piala Dunia 2022. Kemenangan Portugal atas Makedonia Utara di babak final playoff grup C kualifikasi zona Eropa hari ini membuat  mereka lolos putaran final.

Akhiri Penantian 36 Tahun, Kanada Lolos ke Piala Dunia!

Bermain di Estadio do Dragao, Portugal menang 2-0 atas tamunya. Kedua gol Portugal diborong gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes.

Fernandes membuka keunggulan di menit ke-32. Mantan pemain Sporting Lisbon itu mencetak gol pertamanya setelah menyelesaikan umpang Cristiano Ronaldo.

Setelah menutup paruh pertama dengan skor 1-0, Fernandes mencetak gol keduanya di menit ke-65. Kali ini, ia berhasil menuntaskan umpan Diogo Jota. Gol itu memastikan Portugal menang 2-0 dan lolos ke Qatar.

Bagi Portugal, ini adalah tiket yang sangat berharga. Pasalnya, ini kemungkinan besar akan menjadi Piala Dunia terakhir Cristiano Ronaldo.

Selain itu, ini salah satu skuat terbaik yang pernah dimiliki Portugal. Dan mereka jelas akan menjadi salah satu yang diperhitungkan menjadi kampiun di Qatar. (fajar)