25 radar bogor

Iftar Idaman, Promo Berbuka Puasa di Hotel Salak The Heritage

Hotel Salak The Heritage
Hotel Salak The Heritage pada Ramadan kali ini menghadirkan promo untuk berbuka puasa Iftar Idaman (Indahnya Ramadan).
Hotel Salak The Heritage
Hotel Salak The Heritage pada Ramadan kali ini menghadirkan promo untuk berbuka puasa Iftar Idaman (Indahnya Ramadan).

BOGOR-RADAR BOGOR, Bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan paling dinantikan kedatangannya oleh umat Islam akan segera tiba. Hotel Salak The Heritage sebagai hotel berbintang empat yang berlokasi di pusat Kota Bogor, pada Ramadan kali ini menghadirkan promo untuk berbuka puasa Iftar Idaman (Indahnya Ramadan).

Baca Juga :  Menutup Bulan Maret, Hotel Salak The Heritage Ikut Gerakan Earth Hour

Promo Ifta Idaman itu menyajikan spesial menu Middle East & Asian Cuisine, sehingga dijamin memberikan sajian terbaik yang tidak pernah gagal dalam memanjakan lidah penikmat kuliner.

Selama periode promosi hanya dengan harga Rp. 150.000 Nett / Perorang (Early Bird), para tamu dapat menikmati All You Can Eat buffet dengan lebih dari 100 jenis makanan dan menu andalan di antaranya Briyani, Chicken Tandori, Beef Fassoulia, Kebab, Pathai, Roti Mariam, Sticky Rice, Es Shanghai.

Selain mendapatkan menu All You Can Eat yang variatif dan lezat, tamu juga akan dimanjakan dengan fasilitas hotel yang lengkap, seperti adanya free valet parking, mushola, lounge dan tentunya restoran yang nyaman dengan area indoor juga outdoor.

Staff yang professional serta protokol kesehatan ketat juga menjadi hal penting lainnya yang bisa menjadi alasan utama untuk berbuka puasa di Hotel Salak The Heritage.

Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut atau melakukan reservasi paket Iftar Idaman Hotel Salak The Heritage, kunjungi alamat website kami www.hotelsalak.co.id atau anda bisa datang langsung ke hotel yang berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No.8, RT.01/RW.01, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Anda juga bisa menghubungi tim kami via Whatsapp di +62 811-1188-400 atau +62 882-1979-7804. Tunggu apalagi, segera booking dan sambut keberkahan Ramadan. (*)