25 radar bogor

Hotel Neo+ Green Savana Sosialisasikan Bahaya Covid-19 Bersama SDN Citaranggul 4

Hotel Neo+ Green Savana
Edukasi mencegah penularan Covid-19 kepada murid-murid SDN Citaringgul 4, bersama Hotel Neo+ Green Savana dan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City.
Hotel Neo+ Green Savana
Edukasi mencegah penularan Covid-19 kepada murid-murid SDN Citaringgul 4, bersama Hotel Neo+ Green Savana dan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City.

BOGOR – RADAR BOGOR, Hotel Neo+ Green Savana yang terletak di Komplek Taman Budaya Sentul City, mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa edukasi mencegah penularan Covid-19 kepada murid-murid SDN Citaringgul 4, bersama dengan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City.

Baca Juga : Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube, Tiga Bulan Lagi Kesempatan Bawa Pulang Motor Yamaha

SDN Citaringgul 4 itu sendiri berlokasi di Sentul City, letaknya tidak jauh dari The Alana Hotel & Conference Center Sentul City. Murid – murid yang mengikuti sosialisasi dan edukasi pencegahan penularan Covid-19 ini berjumlah 50 orang dan merupakan murid kelas 6 SD.

“Tujuan diadakannya sosialisai dan edukasi mengenai pencegahan penularan Covid-19 ini kepada murid-murid SDN Citaringgul 4, agar mereka lebih mengetahui dan dapat menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar,” ujar Ratna, Human Resources Coordinator Neo+ Green Savana Sentul.

Menerapkan protokol kesehatan dan melakukan 5M, Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, sangat penting dan perlu diketahui murid-murid SD Citaringgul 4, khususnya murid kelas 6 ini, dikarenakan murid kelas 6 sudah mulai efektif menjalankan kegiatan pembelajaran tatap muka, untuk menghadapi kelulusan.

Tidak hanya menyampaikan presentasi dan materi saja, Hotel Neo+ Green Savana Sentul dan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City juga menunjukan 6 step cuci tangan yang benar, dan langsung di praktikan oleh murid-murid SDN Citaringgul 4.

Antusias dari pihak sekolah dan murid-murid dirasa cukup baik, karena sosialisasi dari pihak hotel memang jarang mereka dapatkan. Selain pengenalan terkait pencegahan penularan Covid-19, murid-murid SDN Citaringgul 4 diharapkan dapat lebih mengenal Hotel yang ada disekotar mereka, salah satunya Hotel Neo+ Green Savana Sentul dan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City.

“Kami berharap kegiatan sosial seperti terus berlanjut secara berkala, dan kami juga berharap kegiatan yang kami lakukan bisa membantu dan bermanfaat untuk semua,” tutur Ratna.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Hotel Neo+ Green Savana dapat mengunjungi websitenya Sentul.neohotels.com atau bisa langsung menghubungi ke nomor 021 – 2921 0831. Jangan lupa kunjungi instagramnya di @neogreensavana. (*)