25 radar bogor

Berjuang Lama Melawan Kanker Serviks, Ibunda Kalina Ocktaranny Meninggal Dunia

Kalina Ocktaranny
Kalina Ocktaranny bersama Sang ibunda, Een Wardhania.
Kalina Ocktaranny
Kalina Ocktaranny bersama Sang ibunda, Een Wardhania.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo berduka. Sang ibunda, Een Wardhania, meninggal dunia setelah cukup lama berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Baca Juga : Kalina Oktarani Istri Vicky Prasetyo Kecelakaan, Mobilnya Ringsek

Kabar meninggalnya perempuan yang akrab disapa Mama Een diungkap oleh Kalina secara langsung melalui postingan di Instagram. Dia menghembuskan napas terakhir tadi malam.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Telah meninggal dunia ibu, nenek kami, Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB,” demikian keterangan dalam postingan Kalina.

Penyakit kanker serviks yang diderita Mama Een sejatinya sudah cukup lama. Menurut Kalina, kanker di tubuh sang ibunda sudah ada saat Azka, buah hatinya, masih bayi.

Setelah dilakukan tindakan medis, kanker tersebut sempat menghilang. Tapi seiring berjalannya waktu muncul lagi dan malah menyebar ke sejumlah organ tubuh.

Ibunda Kalina Ocktaranny sudah tidak bisa berjalan dan hanya bisa tidur di atas kasur kurang lebih sejak sekitar 2,5 tahun belakangan.

“Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan,” lanjut Kalina Ocktaranny.

Sejumlah selebriti tanah air mengucapkan duka dan bela sungkawa atas meninggalnya ibunda pada kolom komentar postingan Kalina Ocktaranny. Mereka adalah Gracia Indri, Denada, Kristina, Chand kelvin, Umi Pipik dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, turut bduka cita yang mendalam atas bpulangnya almarhumah mamah een wardhania semoga almarhumah di ampuni segala disa2nya n diberikan tempat yang damai di sisi-NYA, aamiin…yang kuat , ikhlas n tabah ya dear lingling @kalinaocktaranny #bighug,” doa Kristina.

“turut berduka cita lin.. Allahumaghfirlaha warhamha wa’afiha wafuanha,” tulis Umi Pipik. (jpg)