25 radar bogor

Melalui Sepak Bola, Cara Camry Merawat Hati dengan Silaturahmi

Ketua Camry Jawa Barat, Kiki Erlangga. (IST)
Ketua Camry Jawa Barat, Kiki Erlangga. (IST)

PAMIJAHAN-RADAR BOGOR, Komunitas Camry Jabar di bawah nahkoda Kiki Erlangga. termasuk salah satu  yang sangat peduli dan mendukung  kegiatan olahraga sepakbola di  kalangan masyarakat.

PSSI Askab Bogor Yakin Stadion Pakansari Masih Berpeluang Terpilih, Ini Faktanya

Namun, ranah yang digarap Camry berbeda dengan PSSI Askab Bogor maupun KONI Kabupaten Bogor yang fokus pada pencapaian prestasi.

Komunitas Camry lebih menyasar pada Liga Oplos yang dilakukan para pemain yang sudah berumur.

” Apa yang kami lakukan adalah merawat hati lewat silaturahmi agar terus terjaga. Persaudaraan dan jalinan kebersamaan lebih penting bagi kami,” ujar Ketua Camry Jabar, Kiki Erlangga, Minggu (27/3/2022).

Kiki mengatakan, selama dua bulan terakhir ini, Komunitas Camry terus bergerak menyapa dan silaturahmi kepada para pegiat Liga Oplos yang ada di Kabupaten Bogor.

Beberapa kegiatan Liga Oplos yang dikunjungi Komunitas Camry belum lama ini berada di Kecamatan Dramaga dan Ciseeng.

“Kdatangan kami hanya sebatas silaturahmi dan merawat hati kami dengan canda ria di arena Liga Oplos, ” paparnya.

Lebih lanjut, tambahnya, Komunitas Camry pasca lebaran mendatang  punya agenda kegiatan bertema “Ngudag Batur jadi Dulur” dengan melakukan kunjungan -kunjungan silaturahmi kepada semua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Bogor.

” Camry tak pernah masuk dalam kavling orang lain.Karena Camry datang untuk merasakan kesenangan bersama dalam suasana yang sangat sederhana,” pungkasnya. (*/rur)