25 radar bogor

Panen Hadiah Simpedes di BRI, Simpanan Mikro Meningkat Signifikan

BRI
BRI Cabang Bogor Dewi Sartika (kiri) dan BRI Cabang Padjajaran, kembali mengundi Panen Hadiah Simpedes periode II tahun 2021 di Gumati Resto & Cafe Paledang.
BRI
BRI Cabang Bogor Dewi Sartika (kiri) dan BRI Cabang Padjajaran, kembali mengundi Panen Hadiah Simpedes periode II tahun 2021 di Gumati Resto & Cafe Paledang.

BOGOR-RADAR BOGOR, BRI terus berinovasi untuk meningkatkan layanan, termasuk dengan berbagai program. Salah satunya, Panen Hadiah Simpedes (PHS).

Baca Juga : Sunarso CEO Terbaik, BRI Dinobatkan Sebagai The Best Corporate

Kamis (24/3/2022), BRI Cabang Bogor Dewi Sartika dan BRI Cabang Padjajaran, kembali mengundi Panen Hadiah Simpedes periode II tahun 2021 di Gumati Resto & Cafe Paledang.BRI

Karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, acara penarikan PHS hanya dihadiri pihak penyelenggara dan saksi-saksi dari Kemensos, Dinas Sosial, Notaris, Kepolisian serta perwakilan nasabah.

Pemimpin Cabang BRI Bogor Dewi Sartika, Suristanta  mengatakan, penarikan Panen Hadiah Simpedes ini tetap dilaksanakan walaupun saat terjadi pandemi Covid-19, tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

“Harapannya, hadiah tersebut bisa bermanfaat bagi nasabah, serta dapat memberikan motivasi kepada nasabah untuk terus meningkatkan jumlah tabungan, khususnya tabungan Simpedes,” tutur Suristanta.

Simpanan Mikro yang ada di BRI Bogor Dewi Sartika selalu mengalami kenaikan yang cukup signifikan dari tahun ke tahun. Tercatat Simpanan Mikro per Pebruari 2022, dana yang tersimpan sekitar Rp1,8 triliun.

Dari dana Simpanan Mikro tersebut, kontribusi terbesarnya berasal dari tabungan Simpedes, yakni sebesar Rp1,4  triliun. Hingga saat ini, tercatat 756 ribu rekening tabungan Simpedes.

“Kami sangat berterima kasih kepada warga Bogor yang telah mempercayakan dananya kepada kami.  Dana yang tersimpan disalurkan Kembali kepada masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk pinjaman kepada pelaku usaha mikro dan kecil. Nilainya juga terus meningkat dan pada posisi Pebruari 2022 mencapai Rp1,8 triliun. Tidak hanya BRI Cabang Bogor Dewi Sartika, tabungan Simpedes di BRI Cabang Pajajaran juga mengalami peningkatan,” ujarnya.

Hadiah pada Panen Hadiah Simpedes kali ini dari BRI Cabang Dewi Sartika menyediakan grand prize  yakni satu unit mobil Suzuki Ertiga, hadiah utama I ada 3 unit Sepeda Motor All New Nmax 155, dan utama II ada 20 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 serta hadiah berupa 22 unit LED Polytron 32 inchi.

Sedangkan dari BRI Cabang Pajajaran, hadiah berupa 1 unit mobil Suzuki Ignis, 2 unit sepeda motor Yamaha All New Nmax dan 2 unit Smart TV LG.

Suristanta mengucapkan selamat kepada para nasabah yang beruntung di undian Panen Hadiah Simpedes periode II 2021. Dia berpesan kepada nasabah agar meningkatkan saldonya di rekening Simpedes. “Semakin banyak menabung, tentunya semakin besar kesempatan yang didapat,” katanya.

“Bulan November 2022, kami akan kembali menyelenggarakan Panen Hadiah Simpedes periode I tahun 2022, tentunya dengan hadiah yang lebih menarik lagi,” jelas Suristanta.

Bagi yang belum punya tabungan, silahkan membuka rekening tabungan Simpedes di Kantor BRI terdekat. Para nasabah Simpedes punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah dari Simpedes.

Caranya gampang, hanya dengan saldo minimal Rp. 100 ribu, nasabah akan memperoleh poin. Dan ini berlaku kelipatannya yang secara otomatis diikutsertakan dalam pengundian Panen Hadiah Simpedes. (adv/pem)