25 radar bogor

DNA Racing Yamaha Sangat Kuat, Makin Bangga Gunakan Produk-Produk bLU cRU

Yamaha
Merchandise dan apparel resmi bLU cRU, saat ini telah tersedia di jaringan dealer resmi Yamaha, dan juga di toko online Yamaha Motor Genuine.
Yamaha
Merchandise dan apparel resmi bLU cRU, saat ini telah tersedia di jaringan dealer resmi Yamaha, dan juga di toko online Yamaha Motor Genuine.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Yamaha dikenal dengan DNA Racing yang sangat kuat, dan sejarah mencatat sudah 60 tahun Yamaha berkiprah di balapan Grand Prix dunia.

Baca Juga : Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Makin Diminati, Ini Biaya Perawatan dan Garansinya

Motorsport telah menjadi bagian penting budaya perusahaan Yamaha sejak awal berdiri hingga saat ini.

Kehadiran bLU cRU membuat semua yang menjadi bagian dari dunia motorsport Yamaha kian terkoneksi dalam keluarga bLU cRU.

Mulai dari level dunia seperti tim Yamaha yang tampil di MotoGP, World Superbike, World Supersport, World MX bahkan di tingkat Asia seperti ajang Asia Road Racing Championship dan kompetisi lokal di Indonesia merupakan bagian dari bLU cRU Yamaha.

Sejak dikenalkan pada akhir tahun 2021 lalu, Yamaha Indonesia telah merangkul pembalap, konsumen, komunitas maupun fans menjadi bagian dari bLU cRU Yamaha.

Mereka turut mengekspresikan kebanggaan melalui berbagai cara, untuk menunjukkan eksistensinya sebagai bagian dari keluarga bLU cRU Yamaha di Indonesia dan makin terkoneksi dengan kuat dalam keluarga bLU cRU.

Agung Budi Raharja, Deputy General Manager Part Operation Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan kehadiran bLU cRU di Indonesia sangat dirasakan oleh para pecinta motor sport Yamaha di Indonesia.

bLU cRU Yamaha menjadi wadah bagi para pengguna R Series dan Off Road model Yamaha untuk terus menikmati pengalaman berkendara dengan produk Yamaha, meningkatkan  pengetahuan dan keterampilan berkendara serta saling terkoneksi satu dengan yang lain.

“Dan untuk semakin memperkuat hubungan para pecinta bLU cRU Yamaha di Indonesia dan dukungan terhadap dunia racing Yamaha, Yamaha Indonesia menyediakan berbagai merchandise dan apparel bLU cRU, yang dapat menjadi identitas dan kebanggaan bagi para pecinta motor sport Yamaha di Indonesia, sebagai satu keluarga besar bLU cRU Yamaha,” ungkapnya.

Bagi yang ingin mendapatkan merchandise dan apparel resmi bLU cRU, saat ini telah tersedia di jaringan dealer resmi Yamaha, dan juga di toko online Yamaha Motor Genuine mulai tanggal 31 Maret 2022 di enam marketplace di Indonesia (Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID, Bukalapak).

Selain itu, produk merchandise dan apparel bLU cRU juga dapat diperoleh di booth Yamaha di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar pada tanggal 31 Maret-10 April 2022.

Apparel bLU cRU eksklusif disematkan dengan logo bLU cRU serta terdiri dari bermacam produk. Untuk apparel bLU cRU racing diantaranya T-shirt, cap (topi) dan lanyard. Sedangkan apparel bLU cRU off road berupa jersey, pants dan gloves. (*)

Berikut produk dan harga apparel bLU cRU :