25 radar bogor

Ulang Tahun ke 40, WOM Finance Bantu Renovasi MCK Musala di Leuwiliang

WOM Finance
WOM Finance
WOM Finance melakukan kegiatan sosial merenovasi beberapa fasilitas MCK atau tempat wudu Musala Nurul Iman, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Menyambut hari ulang tahun ke-40, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance melakukan kegiatan sosial dengan merenovasi beberapa fasilitas MCK atau tempat wudu Musala Nurul Iman, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Ricky Kurniawan : Cabut HET Minyak Goreng, Pemerintah Kalah dari Pengusaha

Kegiatan tersebut merupakan Pogram Corporate Social Responsibility (CSR). diserahkan oleh Business Unit Head WOM Finance Regional Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek) Gilbert S. Siahaan, dan Branch Head WOM Finance Cabang Leuwiliang M. Maksum.

Gilbert mengatakan, kegiatan renovasi fasilitas MCK ini merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder, terutama kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada WOM Finance untuk terus berkontribusi selama 40 tahun di Indonesia.

“Renovasi fasilitas MCK/tempat wudhu ini merupakan kepedulian WOM Finance akan kebutuhan air bersih oleh masyarakat setempat. Semoga  fasilitas ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat sekitar Musala Nurul Iman dan juga dirawat dengan baik,” katanya.

Sementara itu, perwakilan masyarakat setempat, mengucapkan terima kasih kepada WOM Finance yang sudah membantu renovasi MCK dan tempat wudu Musala Nurul Iman.

Sementara itu, Chief Financial Officer WOM Finance Cincin Lisa Hadi mengatakan, WOM Finance berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen setianya.

“Menandai perjalanan WOM Finance selama 40 tahun, kami tetap konsisten dalam memberikan inovasi dan dimaknai dengan terus memberikan rangkaian produk dan layanan yang bisa menjawab segala tantangan yang ada di setiap masanya,” katanya.

Saat ini, WOM Finance fokus memperkuat layanan digital untuk bisa memberikan akses tanpa batas bagi masyarakat Indonesia melalui pemanfaatan teknologi.

Menyambut hari jadinya yang ke 40 tahun ini, kegiatan renovasi fasilitas MCK/tempat wudu musala dilaksanakan secara serentak di 13 kota, yaitu Leuwiliang, Karawang, Sumedang Tasikmalaya, Kudus, Klaten, Jombang, Pekanbaru, Karo, Jambi, Banjarbaru, Bulukumba dan Mauk. (ded)

Editor : Yosep