25 radar bogor

Warga Kota Bogor, Bank Universal BPR Tawarkan Deposito Minim Risiko

Warga Kota Bogor, Bank Universal BPR Tawarkan Deposito Minim Risiko

BOGOR-RADAR BOGOR, Masyarakat Kota Bogor kini punya pilihan investasi baru lewat tabungan maupun deposito.

Bank Universal BPR menawarkan deposito dan kredit yang dijamin aman, minim risiko, tetapi hasilnya maksimal.

Bank yang beralamat di Ruko Villa Indah Pajajaran, Bogor Tengah tersebut tergolong “pemain” baru. Meski belum genap setahun, bank tersebut telah menjaring banyak nasabah.

Baca juga: Garap Ekspor Keju dan Yogurt, Begini Langkah Minaqu dan Kemenkop

Lantaran banyak keuntungan akses finansial yang ditawarkan oleh Universal BPR. Mulai dari return yang tinggi, keamanan terjamin, proses yang mudah dan praktis, hingga resikonya yang minim.

“Bank kami juga dijamim LPS (Lembaga Penjamin Simpanan), diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dari sisi kredit kami menawarkan proses mudah dan cepat. Mungkin ada masyarakat yang butuh secara finansial, baik urusan konsumtif, multiguna atau kebutuuhan lainya,” terang Kepala Cabang Universal BPR Rohalman Erycson Siboro kepada Radar Bogor, Rabu (23/3).

Erycson mengakui, banyak layanan perbankan yang tersedia untuk masyarakat. Akan tetapi, ia optimis bisa menggaet nasabah dari Kota Bogor sebanyak-banyaknya. Selama enam bulan beroperasi, banyak nasabah yang telah datang ke kantor Universal BPR. Baik untuk deposito maupun pengajuan kredit.

Ia menambahkan, salah satu programnya Deposito Peduli juga menyertakan paket sembako untuk nasabah. Langkah itu diambil melihat kondisi pandemi Covid-19 yang selama ini berdampak kepada masyarakat. Tentu saja, penawaran itu cukup menggiurkan bagi nasabah baru.

“Kalau dari kredit, kami layanannya cepat, mudah, dengan proses pemberian plafon bisa sampai Rp10 miliar. Bunganya bersaing dan fleksibel. Jadi, memang kita kami unggulkan proses kredit cepat dan mudah,” garansinya.

Universal BPR hadir di Kota Bogor dengan menyasar semua kalangan masyarakat. Menurut Erycson, pengajuan kredit di bank resmi seperti Universal BPR jauh lebih aman ketimbang mengandalkan pinjaman-pinjaman oline yang marak beredar saat ini.

“Semoga dengan kehadiran kami bisa menjawab kebutuhan finansial masyarakat di Kota Bogor. Artinya dengan kehadiran kami ini bisa dipercaya,” harap Erycson. (mam)